.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, June 07, 2007
Gara2 baca postinganya Neli si ratu kopdar (piiisss Nel..), baru ngeh klo blog gw juga ternyata ultah tgl 2 juni kemaren ---> telat pertama.

Gak terasa udah setaun gw ngeblog, setaun jg kerjaan gw agak terbengkalai hehe.. klo kata cipruts kerjaan mah urutan yg kesekian yg penting ngeblog n BW tetep jalan (hihi.. jgn smp bos gw baca..). Di saat orang2 muali ngeblog dari taun 2005 bahkan ada yg dari taun 2004, gw malah baru ngeblog taun 2006, ---> telat kedua.

Pertama kenal blog dari blognya alm. teh inong (Al-Fatihah), hampir tiap hari baca blog belio jadi ngiri jg pen pny blog.. abis serasa baca novel sih.. cerita2nya natural bgt. Abis itu jalan2 ke blognya mbak liza, eh nih blog koq lucu ya leotnya.. tanya2 ke mbak liza pgn pny leot spt itu, scr pertama bikin blog bukan di blogger tapi di blog jadi gak bisa dikutak kutik leotnya, mbak liza bilang blognya dibuatin ma mbak moeng (miss u..), akirnya kenalan ma mbak moeng n langsung nodong minta dibuatin leot, sorry ya mbak baru kenal dah ditodong bikin leot, akhirnya hijrahlah gw ke blogger.

Leot bikinan mbak moeng lucu bgt temanya anak2 jepun gitu, tapi sayang gara2 kompi gw di instal ulang otomatis html leot itu juga ikutan ilang *hiks*, padahal gw cinta bgt ma tuh leot. Alesan gw ngeblog bukan buat gaya2an loh.. klise bgt lah jawabannya apalagi klo bukan buat kenang2an aldien klo dah gede, selain itu buat ngelanjutin hobi gw nulis diary jaman2 SMA n kuliah dulu.. (taelah hari gini masih nulis diary ajah..).

Seneng bgt bisa ngeblog, walopun sampe sekarang masih buta soal html, makasih bgt buat tmn2 yg dah bikinin gw leot scr gw paling males ngutak-ngatik kode html, pusying bow.. dari ngeblog ini gw bisa pny temen lbh banyak scr gw tuh paling susah begaul, maklumlah gw kan pendiem, baik hati dan tidak sombong *ditimpukin deh gw*.

Makasih buat temen2 yg dah setia berkunjung ke blog gw walopun kadang suguhannya gak menarik.. makasih dah mau jadi temen gw, specially buat cipruts yg dah bikin hari2 gw makin berwarna dgn kegilaan2 kalian, pokonya makasih buat semuanya doakan gw tetep rajin nulis n rajin BW ke tampat kalian.

Labels:

 
posted by Yosie at 9:39 AM