.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, May 02, 2007
Dah beberapa hari ini aldien nangis setiap kali liat ibunya mo pergi ngantor. Padahal sebelum2nya gak pernah sampe ngelarang gw utk kerja. Ritual aldien tiap pagi adalah naik motor keliling perumahan, tapi bbrp hari ini walopun dah diajak naik motor keliling2 tetep aja dia nangis sambil bilang gini " ibu jangan kerja, di rumah aja sama aldien, aldien gak ada temennya" klo dah gitu gw cuma bisa bilang "ibu kan kerja cari uang buat beli susu aldien, aldien di rumah sama mami yah tar sore kan ketemu lagi".

Kadang gw gak tega juga liat mukanya, malah pernah dia ngambek langsung buang muka gak mau dadah sama gw n ayahnya, sampe si ayah bilang ke gw "kecil2 dah bisa ngambek ya..". Di rumah mami ada telpon yg udah rusak tapi tetep di taro di deket lemari buat mainannya aldien, nyokap bilang aldien suka telpon ibunya n bilang klo aldien kangen pengen main sama ibu, aldien gak ada temennya. Duh.. miris deh jadinya, keinginan jadi FTM makin bertambah deh klo dah gitu.

Niat pengen jadi FTM klo aldien dah punya adek, yah mau gak mau harus kayaknya soalnya nyokap dah gak mau dititipin cucu lagi secara dah capek momong aldien tiap hari. Tapi seperti Nunik bilang dua lumbung akan lebih baik daripada satu lumbung, ya juga sih nik.. klo aja gaji laki gw dah mencukupi semua kebutuhan rumah tangga jadi gw gak perlu repot2 kerja tuk nyari tambahannya, tapi gw syukurin aja rejeki yg dah dikasih ma yg diatas klo di pikirin mah gak bakal ada abisnya, lah wong manusia kan gak pernah ada puasnya.

Ini dia obat kangen gw di kantor klo gi kangen ma aldien di rumah, lumayan lah bisa menghibur.. apalagi klo lagi ujan yg ada gw nelangsa deh sambil ngebayangin aldien di rumah yg lagi main sambil nyanyiin lagu twinkle..twinkle little star, jadi pengen cepet2 pulang.



twinkle.. twinkle.. little star
how I wonder what you are
up above the world so high
like a di (gak bisa bilang diamond) in the sky

twinkle..twinkle little star
how I wonder what you are

Labels:

 
posted by Yosie at 7:56 AM