.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, May 15, 2007
Kalo darrel lagi seneng2nya main ma rumah kardusnya, klo aldien lagi seneng2 nya nakalin temen2nya. Kira2 seminggu yang lalu aldien mukul temen mainnya pake batu sempe benjol, masya alloh.. gw kaget pas pulang kerja dapet laporan kayak gitu dari mami.

"aldien tadi mukul riska pake batu sampe kepalanya benjol", gw tanya ke mami mang knp aldien bisa mukul gitu, mami bilang sih riskanya ngeledek trus dibales ma aldien pake batu padahal disitu ada ibunya riska, tapi heran tuh anak gak takut sama sekali. Gw langsung minta maaf sama ibunya yg kebetulan rumahnya pas di dpn rumah nyokap, untung ibunya gak marah dia cm bilang namanya juga anak2.. oh thx God... apa jadinya klo ibunya sampe marah n minta ganti rugi segala, untungnya si ibu kenal baik ma keluarga nyokap gw, dan dilalahnya juga nyokap buru2 kasih minyak tawon pas kejadian pemukulan itu jadi benjolnya langsung kempes deh.

Belom lagi kejadian sebelumnya, uwie temen mainnya juga dijambak sampe jatoh, trus pas mami berusaha nolongin eh si uwi malah di dorong n akhirnya jatuh lagi. Duh, nang koq nakal gitu sih tar gak punya temen loh, gak boleh nakal ya.. paling gw cuma bisa nasehatin kayak gitu, eh dgn entengnya si aldien malah jawab 'nakal ajah', pusing..pusing..

Pernah saking nakalnya aldien dikurung di kamar sama mami n ayahnya, maksudnya sih buat kasih hukuman biar dia gak nakal lagi tapi yang ada malah kasian ngeliatnya aldien nangis jerit2 minta keluar, pas dikeluarin keliatan banget tampang melasnya. Gw sebagai ibunya gak setuju klo aldien hrs dikasih hukuman ky gitu, padahal kesalahannya sepele waktu itu mang tantrumnya lagi muncul jadi ngamuknya gila2an. Akhirnya aldien gak pernah dikurung lagi di kamar walopun nakalnya masih tetep, trnyata gak berfungsi juga kan hukumannya.

Tadi malem pas lagi asik2nya main sama temen2nya tau2 aldien nangis, pas gw liat dari kejauhan aldien lagi mukul temennya pake mobil2annya, mang sih gw liat temennya iseng mo ngambil mobil2an n sendalnya tau2 tuh mobil2an yg di pegang aldien dah mendarat dengan mulus di jidat temennya itu.

Gw perhatiin kejadian aldien mukul tmn2nya klo pas dia diganggu atow diledek ma temennya aja, istilahnya lu jual gw beli deh.. gw layanin deh pikir aldien, selebihnya aldien suka deket2in temennya trus tau2 nginjek kakinya doang mang suka iseng tuh anak klo mukul sih gak kecuali klo dia di ganggu aja.

Tapi herannya temen2nya itu gak pernah kapok main sama aldien, kadang gw suka ngeledekin jangan mau ya main sama aldien, aldien kan nakal.. eh mereka tetep aja tuh main. Kadang aldien juga suka pake jurus tinjunya buat mukul bokap gw, mang bokap juga sih yg ngajarin tinju2an eh malah kena getahnya deh sekarang.

Kira2 nih anak nurunin siapa ya bisa bandel ky gini..? gw sih niatnya mo masukin aldien sekolah biar gak nakal lagi n biar dia bisa mandiri aja bukan buat gaya2an loh.. insya allah klo ada rejeki, tapi masalahnya si mami gak mau tuh disuruh nungguin aldien sekolah secara klo sama mbaknya aldien gak pernah mau. Mudah2an aja semakin gede bandelnya semakin ilang, gw cuma takut klo bandelnya ini bakal berlanjut sampe gede, sebelum tidur kadang gw suka bacain doa ditelinganya minta sama allah supaya aldien gak nakal lagi n jadi anak sholeh klo dah gede nanti, biarin aja kecilnya bandel asal gedenya nurut sama ortunya.

Jangan nakal lagi ya Al..
ini foto aldien dan riska waktu mereka kecil, klo sekarang mah boro2 mau dicium yg ada tinju aldien melayang duluan kali..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:21 AM