.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, April 12, 2007
Klo ditanya siapa yg gak tau mal2 yg ada di jakarta, jawabannya ya gw ini.. scr gw jarang banget ngemal kayak jeng ini n jeng ini yang bisa tiap minggu ngemal. Alasan pertama krn ayahnya aldien paling males klo diajakin ke mal, klo pun mau pas kebetulan lagi gak ada acara or lagi nyari sesuatu itupun gak lama paling lama satu or satu setengah jam. Alasan kedua pastinya 'hepeng' wat sehari2 aja ngepas banget boro2 buat ngemal.

Diatara bbrp mal yg ada di jakarta, bisa di itung mal yg pernah gw kunjungin. PIM2 baru 3 kali gw kesana, Plaza Senayan klo gak salah mah 5 kali deh, Plaza Semanggi lom pernah, Tamini Square 2 kali, Chitos sekali2nya wktu kopdaran kmren, Mal Ambasador klo gak salah 5 kali juga, Metmal mayan sering, Plaza Indonesia lom pernah, MKG lupa berapa kali, ITC Permata Hijau klo gak salah 2 kali deh.

Cuma segitu daftar kunjungan gw, klo dibandingin ma jeng truly n jeng mona mah jauh bgt. Paling banter gw jalan2 ke PGC or Carrefour, contohnya dalam seminggu ini gw dah 3 kali ke C4 sekalian makan siang ma temen2 kantor, abis deket sih tinggal jalan kaki 10 menit dah nyampe.

Gara2 sering ke C4 sampe2 jeng muti nyangkain gw kenal ma org C4, tenang mut.. tar gw mintain franchise ke C4 gw buka deh di Krawang biar lu puas hehe.. jeng ini juga gak mau kalah kasih julukan ke gw ratu PGC padahal kan gw gak sering2 amat kesana Nit, itu karena keinginan lu juga kan..?

Ini hasil berburu di C4 n PGC, baju2 aldien gw beli cm sepuluh rebu perak/pasang walopun gak bagus2 amat tp mayan lah wat di pake sehari2 scr aldien suka main pasir n klo makan suka belepotan makanya sehari bisa ganti baju bbrp kali.




Klo baju2 gw hasil berburu ke PGC or pasar tebet barat (gimana jeng mona.. suka hunting ke ps. tebet barat gak..?) mayan wat mecingin ma '
jilbabku' (jd ikutan tety nih mejeng foto jilbab bunda key), itu juga bukan baju2 baru koq..abis mo beli di mal gak sanggup sih..
























Labels:

 
posted by Yosie at 10:25 AM