.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, May 21, 2007
Akhirnya kesampean juga makan empal gentong, nasi lengko, nasi jamblang n tahu gejrot, dah lama banget kangen ma makanan2 ini secara dah hampir 2 taun gak pulkam ke cirebon. Mau tau serunya jalan2 kami di cirebon..? yuk mari..

Kamis, berangkat dari rumah mami jam 8.00 jemput kayla n family dulu di kranji. Start dari rumah kayla jam 9.00 pagi, awalnya sih lancar2 aja masuk tol cikampek trus liat kantor nya jeng evan n jeng muti, tadinya mo dadah2an eh berhubung mereka libur yo wis dadah ma kantornya aja. Keluar tol cikampek mulai deh jalannya merayap kek cicak, banyak banget gangguan, yg pelebaran jalan lah, yg minta sumbangan lah.. pokoknya macem2 deh, perjalanan yg biasa ditempuh cuma 3 jam kemaren terpaksa molor sampe 6 jam, cape deh..

Jum'at, rencananya mo jalan2 ke cirebon secara kita nginep di rumah om gw di indramayu, janjian ketemuan ma diana di kraton, kenapa kraton..? berhubung kakak ipar gw lom pernah kesana trus gw juga gak tau jalan2 di cirebon ya udah janjiannya di kraton aja, eh trnyata si diana juga lom pernah ke kraton bow.. secara dia kan dah lama bgt tinggal di cirebon.. hehe.. kemana aja Di.. sambil nunggu para lelaki sholat jum'at kita nunggu di kraton kasepuhan sekalian janjian ma diana. Jam satu-an Diana dateng ma firza.. duh si emak ini meni seksi euy.. pake rok mini cantik deh.. pangling liat kk firza yg badannya tambah sekel aja.

Perjalanan di lanjutkan keliling kraton, kopdaran kali ini aldien n kakak firza lebih akrab dibanding waktu kopdaran di chitos kemaren, mereka lari2an sambil liat kelinci n kucing yg ada di kraton. Abis keliling kraton niatnya mo makan empal gentong mang dharma tapi diana bilang klo jam segini sih biasanya dah tutup, akhirnya diana ngajakin makan nasi lengko mang dul di depan grage mal. Mang lom rejeki kali ye.. sampe sana warung mang dul nya tutup, akhirnya kita nyari cabang mang dul yg ada di grage mal, lagi..lagi.. ketiban sial nasi lengko di warung mal dul yg di grage mal juga abis bow.. mungkin gara2 liburan kali ya banyak orang jakarta yg pada kangen ma nasi lengko jadi cepet abis deh.

Akhirnya kita cuma makan empal gentong yg rasanya biasa aja plus dagingnya yg keras kek sendal jepit uh.. nyesel deh..abis makan main sebentar di time zone. Seperti biasa aldien klo diajakin ke time zone gak mau naik apa2 doi lebih seneng liat2 aja, beda banget ma firza yg setiap mainan kudu dicobain. Gak terasa dah jam 4 sore, kita pamitan deh.. eh lucunya pas pamitan kakak firza gak mau pulang gitu malah ngajakin main di playgroundnya KFC, setelah di rayu2 akhirnya mau juga deh diajak pulang, Thx ya Di dah nemenin gw jalan2 di cirebon, thx juga buat oleh2nya.

Sabtu, pagi kita bali ke jakarta soalnya klo pulangnya minggu takut kena macet lagi secara kan orang2 yg mudik pasti baliknya hari minggu. Alhamdulillah jalan lancar2 aja, cukup makan waktu 2 jam ajah utk sampe jakarta. Niatnya mo mampir makan sate maranggi gara2 wktu minggu lalu ngiler denger evan n muti makan disana. Niat makan disana pun terpaksa batal secara kita pada ketiduran semua, bangun2 dah sampe tol karawang timur.. gagal maning.. gagal maning makan maranggi, tar nitip aja deh ma evan or muti klo mereka ke jakarta, ocre prends..

Akhirnya sampe juga di rumah dengan setumpuk pakain kotor dan badannya yg rasanya pegel2 semua, tapi dibawa seneng aja deh soalnya disana kita ketemu banyak sodara jadi inget lebaran deh.. kita keliling ke rumah sodara buat silaturahmi. Mau tau apa komentar mereka ttg gw..? gak lain dan gak bukan komentar mereka adalah gw jadi tambah ndut dibanding dulu pas mereka liat gw, hehe.. itu mah bukan hal aneh lagi bagi gw wong temen2 gw aja yg sering liat gw slalu komen klo gw tambah ndut, apalagi sodara yg jarang liat, ditambah lagi liburan ini bisa2 timbangan gw naek lagi nih gara2 makan empal gentong n temen2nya tea.. gpp lah yg penting gw happy.. ya gak..?

ps : jeng mona n jeng truly dapet salam tuh dari diana, koq kalian gak ikutan pulkam ke cirebon juga..?

Labels:

 
posted by Yosie at 7:19 AM