.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, June 04, 2007
Begadang.. jgn begadang.. klo tiada artinya..

Udah seminggu ini kebiasaan begadang aldien kambuh lagi, udah kayak batman kasarung (kalong) malem2 masih melek ajah.. berawal dari hari minggu lalu waktu diajak ke rumah mbahnya yg di bekasi, aldien yg biasanya bobo siang hari itu bobonya gak sukses seperti biasanya, aldien cm bobo sepanjang perjalanan jkt-bekasi doang.

Alhasil sorenya aldien tidur sampe jam maghrib, abis itu gak bisa tidur lagi sampe akhirnya baru tidur lagi jam 12 malem, parahnya lagi libur 3 hari kemaren tidurnya lebih molor lagi sampe jam 1 malah pernah sampe jam 1/2 3 pagi, pusying.. deh..

Belom lagi permintaan2 sebelom tidur seperti nonton barney, minta di bacain cerita, minta di buatin mie, minta dibuatin teh manis kudu gw lakuin, ayahnya sih tidur dgn suksesnya tanpa diganggu. Anehnya.. aldien gak pernah berani tuk bangunin ayahnya, dia selalu minta gw yg bangunin ayahnya mungkin dia ngerti kali ya klo dia ngebangunin ayahnya bakal kena omelan.

Kadang saking ngantuknya gw cuekin aja si aldien minta ini itu, tapi koq kasian juga ya klo dicuekin gitu ya udah walopun ngantuk n rada kesel juga gw bela2in bacain cerita walau dgn mata 5 watt, tapi klo permintaan utk buat teh or mie malem2 gitu gak gw ladenin, lagi pula aldien minta cuma buat alesan doang koq gak bener2 minta sepenuhnya.

Untungnya libur 3 hari kemaren gw bisa bangun agak siangan, setelah sholat subuh gw bisa melanjutkan tidur gw yg gak lebih dari 5 jam itu, tp klo kayak hari ini gw gak bisa tidur lagi scr gw harus kerja lagi, klo pun mo ngelanjutin tidur di motor yg ada gw bakal ken asemprot ayahnya aldien deh.. (nasib.. nasib..)

Mungkin karena kebanyakan bobo siang kali ya jadi malemnya aldein susah tidur, wong klo tidur siang paling cepet 3 jam koq.. abis klo dibangunin sebelum waktunya aldien bakal rewel terus kan malah jadi nyusahin. Gak tau sampe kapan begadangnya ini berlanjut, soalnya klo tidurnya jam 12 malem pasti bangunnya jadi jam 8 or jam 9 gitu, padahal tgl 10 nnti kan rencanaya mo ikut kopdaran, klo aldiennya aja bangunnya siang bisa telat deh sampe ragunan sono, temans klo gw telat dateng kopdaran besok harap dimaklumi ya.. dah tau alesannya kan..

O'ya wiken kmren kita bener2 gak kemana2, jum'at dirumah main sama aldien sementara si ayah badminton langsung jumat-an, seneng baget gw hari itu bisa sukses nyuapin aldien tanpa hrs adu otot segala, Sabtu siang dpt sms dari mama alel alias evan kwok, mereka lagi ada di MM tapi sayang bgt gw ma aldien gak bisa ikutan scr ada tmn SMA gw dateng minta anter ngurut anaknya, sorry ya alel.. kapan2 deh klo ke MM lagi kita janjian.

Segitu aja laporan wikennya, semoga begadangnya aldein gak keterusan lumayan kan waktu tidur gw yg 2 or 3 jam bisa balik lagi.. doa kan ya teman atow mungkin ada yg mo nemenin aldien begadang ? .. ditunggu ya dengan senang hati..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:32 AM