.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, May 09, 2007
Sebenernya gw gi males posting nih lagi terserang virus M alias males, bukan lagi M atuh van hehe.. tapi berhubung jeng Muti nanyain ttg among tamu mulu, yo wis gw posting o'iya buat nita sekalian yg penasyaran ma ayahnya aldien bisa liat fotonya sekarang, jarang2 loh si ayah banci tampil kek gini.

Sabtu lalu, gw n ayahnya aldien diminta jadi among tamu sama tetangga samping rumah yg nikahin anaknya, sebenernya lbh tepatnya sih ayahnya aldien doang yang jadi among tamu secara klo gw ikutan juga gak ada yg jaga aldien dong.. soalnya si mami juga diminta jadi seksi sibuk di acara itu.

Pagi2 si ayah dah siap2 dgn baju kokonya, akad nikahnya mulai jam 8 pagi jadi para among tamu dah harus stand by di mesjid padahal resepsinya sendiri baru mulai jam 11 siang, tapi kan dandannya itu yg bikin lama makanya pagi2 dah harus pada stand by deh.

Keluarga besar kami diundang semua termasuk kakak2 gw n keluarganya, gw janjian ma maknya kayla alias kakak perempuan gw buat dateng bareng ke acara tsb, tapi menjelang berangkat tiba2 doi sms ngasih tau gak bisa bareng soalnya kayla baru bobo. Yo wis gw berangkat berdua aja ma aldien minta anterin ma kakak gw yg cowok.

Sampe lokasi masih sepi, nyari2 si ayah koq gak keliatan yah.. tau2 dari kejauhan *taelah bahasanye..* ada yg mangil2 aldien, gak taunya si ayah dah rapi dgn beskap n blangkonnya tho..

Siangnya kita rencana mo ke kantor pan ada English Festival 2007 ( acara taunan mahasiswa di kampus tmpt gw kerja), tapi krn aldien kecapekan n tidur dgn pulesnya ditambah gerimis jadi kita batalin deh rencana nonton festivalnya.

Hari minggunya ke C4 mo beli susu aldien mumpung lagi ada diskon, padahal hari jumatnya dah beli 2 lusin smp dipelototin kasir segala lagi. Spt yg udah2 susu yg dicari dah raib dari display secara promonya sampe hari minggu, kebisaan jelek C4 nih.. tar gw masukin koran baru rasa deh *ngancem critanya*.

Sebelumnya kita mampir dulu ke tempat sandra, temen kuliah gw dulu buat nengok si Kayra, waktu lahir sempet mampir ke rumahnya tapi wktu itu mereka masih ngungsi di rumah mertuanya sandra karena rumah nyokapnya kebanjiran, jadi blm sempet ketemu. Pas liat kayra koq jadi pengen deh.. kayra imut bgt idungnya mancung mungil lagi. *hayooo.. jangan pada ngomporin gw suruh bikin adek ya buat aldien, cicilan rumah aja lom lunas so, pending dulu deh bikin momongannya*.

Segitu aja yah laporan wikennya, abis wikennya dah basi seh..

Labels:

 
posted by Yosie at 10:35 AM