.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, April 17, 2007
3 weeks ago.. kita jalan2 ke monas, ceritanya minggu pagi bingung mo nagapain secara pagi2 aldien dah bangu, gak biasanya nih.. si ayah iseng ngajakin ke monas, awalnya gw masih lom mengiyakan tapi setelah sarapan ya udah lah daripada di rumah binun mo ngapain.

Jam 1/2 tujuh kita berangkat, sebenernya sih dah kesiangan. Sampe sana bener aja orang2 dah banyak yg pulang mungkin mereka berangkat abis subuhan kali ya. Yo wis lah gpp, wong kita kesini niatnya cuma jalan2 aja koq.


Baru jalan bentar tau2 liat delman, wah boleh juga nih dicobain.. setelah tawar menawar akhirnya sepakat ma tkng delman satu puteran sepuluh ribu rupiah, berhubung yg naek keluarga gerombolan si berat hihi.. delmannya jadi agak jomblang gitu, serem juga sih takut klo kudanya gak kuat nahan berat badan kita2. Untungnya selamet.., kurang puas juga sih naek delman bentaran doang, klo di rumah mah sepuluh rebu udah tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh belokan kali..

Abis keliling2 koq kayaknya klo dipikir2 nih tempat enak juga buat dijadiin tempat kopdaran, kita rame2 bawa tiker trus gelaran deh, dah gitu sambil nunggu anak2 main bola or layangan ibu2 nya nyiapin sarapan, gimana ibu2 setuju gak kopdaran di monas..? neli, si ratu kopdar pasti ikut dong..


A week ago.. udah seminggu ini YM gw kena virus http://quicknews bla..bla.. tea, sampe2 inet gw juga kena alhasil seminggu ini gw gak bisa chat or buka inet, klo pun bisa itu juga boleh nebeng sana sini hiks.. sedih deh. Orang IT gw dah nyoba ngebersihin si virus ini tp sampe skrang si virus masih bertengger tuh di YM n inet gw. Sorry ya tmn2 klo ada yg kirim off message jarang gw bales soalnya gw jarang OL tp herannya lagi ID YM gw tetep on walopun dah gw sign out berkali-kali, malah kadang sampe 24 jam non-stop. So, klo tiba2 ada message dari gw yg isinya si http://quicknews tea jgn dibuka yah, scr si virus itu suka ngirim dgn sendirinya.

3 days ago.. akhirnya kita berpisah juga sama si item manis ini, secara hari sabtu kmren si item nih dah berpindah tangan alias ganti majikan. Sebenernya sayang juga sih ngejual si item gw suka bgt ngeliat si item ini palagi klo abis dicuci trus dipoles wah..wah jadi tambah manis deh. Sayangnya si item ini suka ngadat, palagi klo musim ujan wah bisa tiap 50 meter berenti mulu, mang si item ini pantes dijuluki si jago mogok, abis kerjaannya mogok mulu.. klo dah kumat gitu jadi naek darah deh gw. Makasih ya 'tem' dah setia nemenin kita kemana2 selama 2 1/2 taun ini , semoga betah ya ma majikan yg baru hehe..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:15 AM