.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, June 21, 2007
Hari Selasa - Rabu kemaren gw ma mona saling bertamu loh.. tapi bertamunya di saat si penghuni rumah gak ada di rumah.. nah loh koq bisa..? bisa aja dong..

Gini critanya.. Hari selasa kemaren mona sempet lewat depan rumah gw, lewat doang ya mon tapi gak mampir hehe.. Sebenernya sih mona bukannya sengaja mau main ke rumah gw, kebetulan rumah gw sebelahan sama yuli temen kantornya mona, kemaren itu mona dateng ke rumahnya yuli, pastinya ngelewatin rumah gw dulu dong sebelum sampe ke rumah yuli.

Mona bilang pas lewat depan rumah gw sepi.. iya dong wong penghuninya pd cari duit buat makan semua, sementara si kriting di titipin di rumah mami pantes aja sepi mon.. lagi pula tuh rumah cuma buat numpang tidur doang koq.. semua kegiatan dilakukan di rumah mami yg cm beda 3 rumah doang dari situ.

Besoknya gantian gw yg nyatronin rumahnya mona, ini juga sengaja gak sengaja (mana sih yg bener..?) gw kesana. Kebetulan siang itu gw ada keperluan keluar kantor ke daerah tebet, iseng2 mampir ah ke rumah mona.. pan deket tuh.. sempet muter2 juga sih.. tanya sana.. tanya sini.. belok sana..belok sini.. akhirnya nemu juga deh rumah no. 15 itu.

Cari2 bel koq gak nemu ya.. masuk aja ah.. cuek.. ketok pintu berharap yg keluar si ganteng aul, eh gak taunya 2 anak kecil yg lagi main sepeda2an, gw tanya aja ini rumahnya aul kan..? iya, mbaknya mana..? ada, mbak.. mbak.. gak lama si mbak yg katanya namanya purwenti itu keluar. Ini rumahnya mona kan mbak..? iya klo gitu saya titip ini aja ya.. aulnya mana..? ada lagi di dalem, eh lagi diatas.. oh ini tho yg namanya pur yg sering diceritain ma mona itu, ktnya montok mon..? gak jg ah masih montokkan majikannya tuh hihi..

Abis itu langsung pamit ma si mbak trus langsung balik deh ke kantor, pdhl rencananya mo foto ma aul klo bisa sih mo nyulik aul sekalian tp apa boleh buat batang idungnya aul aja gak keliatan, jadi gitu loh critanya.. sorry ya mon.. gw dateng ke rumah lu diem2 tanpa permisi dulu ma yg pny rumah, abis mang gak sengaja sih.. jgn marah ya mon..

Update : yg gw temuin ternyata bukan purwanti tapi supri hehe..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:19 AM