.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, June 19, 2007
Lapor.. liputan wiken lalu baru bisa tayang hari ini, laporan selesai. Siap laksanakan..

Kebiasaan ibu2 bloggers tiap awal minggu alias hari senin posting ttg kegiatan wiken masing2. Seperti biasa wiken klo gak ada acara cuma nongkrong di rumah aja. Kebetulan hari sabtu kemaren dapet undangan dari ex temen kantor yg nikahin anaknya, masih sodara juga sih.. ya udah daripada bengong gw ma aldien ikut si ayah kondangan, tadinya sih males secara udara panas banget dah gitu males banget musti ganti baju n moles muka walopun cuma dikit2 doang.

Pulang kondangan niatnya mo blanja bulanan di C4, bener van enakan blanja pas tanggal segini sepiw bow.. trnyata pas sampe rumah ada sepupu dari cirebon ya udah blanja diundur besok aja deh.

Karena kemaren gak kemana2, akhirnya hari minggu itu gw bales dendam alias nepsong bow.. dari pagi gw dah ajak aldien jalan2 keliling perumahan naik sepeda, lumayan jauh juga loh.. untung nih anak gak mogok naek sepeda di jalan, wah bisa repot gw musti nuntun sepedanya sementara gw sendiri naek motor, eh bukan dink sepeda motor maksudnya, klo motor ah mana bisa eikeh..

Abis naek motor kan gerah tuh, kenapa juga kita gak berenang ajak gw ke aldien n nares (ponakan gw), nares n aldein trnyata sehati, yo wis.. akhirnya kita cari kolam renang deket rumah aja. Bangunin ayah buat nganter sekaligus nungguin kita berenang. Kakak nares lumayan dah bisa gaya meluncur n gaya bebas di kolam orang dewasa, sementara aldien asik main di kolam anak2 sampe sesekali kekelep, eh bukan sekali dink sampe 3 kali malah hihi.. gw diemin aja di main sendiri klo dah kelelep baru deh gw angkat, maksudnya mah biar berani gitu.. bisa 3 kali kelelep soalnya aldien dah gak pake ban or pelampung lagi renangnya, makanya tiap dia loncat2 trus badannya gak imbang langsung jatoh n blep..blep..blep..

Abis berenang, minum susu langsung blas tidur.. bukan gw loh ya.. tapi si aldien, klo gw yg tidur mah bakal kena semprot si ayah *ngiri liat evan bisa tidur sepuas hati, malah sampe blakangan bangun segala*, berhubung aldien tidur, gw putuskan aja tuk ke C4 ma si ayah buat blanja bulanan, eh trnyata gak awal bulan aja deh C4 penuh, tanggung bulan kmren juga lumayan rame tuh.. nemu mobil2an yg harganya mayan murah.. belilah buat oleh2 aldien sebagai ganti gak diajak pergi.

Abis blanja, istirahat n sholat bentar lanjut lagi ke PGC mami n aldien.. sebelumnya mampir bentar ke tetangga yg hajatan, badan masih fit nih lom terasa pegel2nya. Di PGC gak beli apa2 cm nganter mami aja beli bed cover, abis mo liat2 dah keburu pusing duluan liat orang. Sementara mami belanja gw duduk di bangku di depan tukang mainan anak2, sambil nungguin aldien yg lagi asik nongkrong ngeliatin kereta n mobil2an yg naek turun di rel.

Alhamdulillah nih anak gak pernah yg namanya minta beli ini itu, klo temen2 main di rumahnya pada jajan aldien juga gak pernah minta tuh.. soalnya gw selalu wanti2 aldien gak boleh beli makanan ini itu, mending makan di rumah aja trus klo dia minta dibeliin mainan gw slalu bilang kan aldien dah punya. Tapi kadang gak berhasil juga sih.. klo sama mami pasti aja dibeliin, biasa lah nenek pan lebih sayang sama cucu, apa sih yg gak buat cucu gitu lah istilahnya.

Sampe rumah baru terasa nih kaki.. duh kayaknya gw gak sanggup lagi buat ngapain2 nih.. gw urut2 aja kaki gw pk c**n**rp**n, mayan lah berkurang sakitnya. Gw gak mau ngeluh2 di depan si ayah yg ada tar gw diceramahin lagi. Untung gw gak tepar, cm sempet mimisan dikit doang, kecapekan kali ye.. makanya jgn napsu dong..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:30 AM