.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, June 11, 2007
Pasti pagi ini semua ibu2 bloggers yg ikutan kopdaran kmren gi sibuk posting deh.. pastinya dong.. gak mau dong berita kopdaran ini jad basi gara2 telat posting, bener gak..?

Tara... nih dia acara yg paling ditunggu2 ma ibu2 bloggers, apalagi klo bukan kopdaran alias arisan hehe..

Hari minggu tgl 10 Juni 2007 kemaren bertempat di ragunan (taelah formil bgt) gw ketemuan ma ibu2 bloggers, pan slama ini cm kenal lewat blog doang kmren itu gw bisa liat langsung mereka, seneng bgt deh bisa ketemu Nunik (mama darrel), ninie (mama arya), Astri (bunda azka), truly (ibu Kei), Neli (ibu Ais), Nunung (bunda Lala), Mona (mama Raul), Bunda Key (juragan jilbab), tety (bunda vasya), Evan (mama alel), diah, intan, rey, Bunda Aurel, Rini (bunda shazma), Wilda (mama calysta), nila obsidian,april, prima (triplets mom), n mbak indah (bunda lily n kala) n also keluarga mereka semua (sorry klo ada yg lupa kesebut).
Gw dateng jam 10 pagi, sampe sana ruamenya minta ampyun.. baru sekali2nya nih ke bonbin ragunan scr gw dah hampir 30 taun tinggal di jkt tp lom pernah kesini sekalipun. Binun juga clingak-clinguk nyari yg kenal, tau2 nunik telpon ktnya dio dah nunggu di pintu utama di depan gambar2 binatang yg ada wa'aungnya itu loh..

Ga susah nyari nunik soalnya kita dah janjian pk ngungu, da gitu dari jauh jg dah kelaitan tuh gembulnya (piss nik..) gak lama ninie n intan dateng disusul ma bunda azka, kita sempet gelar tiker loh di depan pintu utama itu sambil nunggu yg lain.

Akhirnya satu persatu dateng, yo wis.. kita pindah ke dalem nyari tempat yg lebih teduh (kek muka gw kan trul, teduh hihi..). Akhirnya acara dimulai oleh host bunda azka n intan, dimulai dari perkenalan, foto2 sampe icip2 makanan buatan ibu2 bloggers. Saking banyaknya makanan, gw smp bingung mo nyobain yg mana, semua enak2 bgt.. pertama gw nyobain spagetinya Truly, hmmm yummy.. cucok buat para krucil (pinjem istilahnya vina), abis itu makan apel nya wilda, gak sempet nyobain kue2 yg lain di situ, tp sampe rumah sempet juga nyobain risol ayamnya neli, brownies amandanya intan, lempernya nunik, nasi uduk n makaroninya bunda lala sama J.Co nya bunda azka, makasih ya mom kue2nya.. wah gw tambah gembul lagi deh..

Gak nyangka bisa ketemu bloggers secara langsung.. seneng bgt akhirnya bisa liat n kenal mereka lebih dekat, semuanya menyenangkan gak sombong n ramah bgt. Bener kt astri semoga silturahmi ini gak putus sampe sini aja klo bisa terus di sambung.

Siangnya.. krn aldien dah mulai bosen, gw pamit bentar buat ngajak aldien muter2 naek kereta, mayan jg dgn tiket 3000 perak/ orang kita bisa keliling liat bonbin, liat2 koq bonbinnya gitu2 aja yah.. mana binatangnya..? yg ada koq bukannya kebon binatang malah kebon orang.. wong dimana2 orang semua yg gw liat sampe lieur euy.. abis naek kreta gw balik ke tempat semula, alhamdulillah masih ketemu mona, truly, astri, evan, bubu davin n mbak indah. Sorry ya Evan n mbak indah ketemuannya cm bentaran doang, kpn2 kita ktmuan lagi ya di MM, kt evan sih blogfam org bekasi, hihi..


Makasih buat semua yg dah nyempetin dateng buat kopdaran ma gw (ge-er mode on), makasih buat kue2 nya yg enak2, makasih juga buat mama mona, mama darrel n bunda azka buat oleh2nya.. semoga Allah yg membalas kebaikan kalian semua.

Ditunggu kabar arisan bloggers selanjutnya ya..


Special to nita n diana yg gak bisa dateng yg request foto trio macan, puas.. puas..?



Labels:

 
posted by Yosie at 8:07 AM