.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, April 09, 2007
Long wiken euy.. tp cm di indo doang loh, wat yg di LN kecian deh..

Jum'at jalan2 ke PGC ma aldien n mami cari kado buat ultahnya kakak rizky sekalian survey baju renang muslim pesenan 'seseorang'. Kadonya dapet, surveynya juga berhasil..berhasil.. karena masih pagi banyak toko yg masih tutup mungkin karena good friday juga kali ya.. Aldien dibeliin tembak2an sama mami yg klo dipencet bisa nyala n keluar suara fire..fire.., sebenernya sih gw kurang setuju dari dulu gw gak pernah beliin aldien mainan yg mengandung unsur kekerasan (apa coba..) takut kebawa sampe gede tar aldien jadi teroris lagi duh jgn sampe deh na'udzubilah min dzalik..

Sabtu pagi berenang di palem bareng kayla n kakak nares, kebetulan kayla lagi nginep di rumah mami, setelah perbekalan siap berangkat lah kita berlima ke palem, karena jaraknya gak terlalu jauh dari rumah kita pergi naik angkot deh, wah lumayan repot juga bawa bocah2 kecil, udah berat bawa perbekalan kadang2 masih ditambah gendong aldien, duh bisa kurus nih gw.. Awal2 aldien enjoy berenang sama kayla n kakak nares abis sarapan trus aldien p*p n abis itu gak mau berenang lagi deh, yo wes.. nungguin kayla n kakak nares selesai berenang aja.

Sorenya ke ultahnya kakak rizky di Mc.D pd bambu lagi2 bareng kayla n kakak nares, tiga bocil ini mang kompak banget kemana2 selalu bertiga. Acara lom selesai kita pulang duluan soalnya kayla ngantuk berat n pgn minum susu tapi si ibu malah lupa bawain susu kayla, gimana sih..? lagi2 repot banget klo naik angkot bawa bocil2 ini dah dua tangan penuh tentengan lom lagi si aldien ngiri liat kayla yg digendong ma ibunya, eh dia minta ikutan digendong. Duh al.. tangan ibu kan cuma dua, dua2nya bawa tentengan lagi masa musti gendong aldien juga, wah gak sanggup deh ibu, akhirnya sepanjang perjalanan pulang aldien nangis, gw biarin aja dia nangis abis klo ada kayla aldien suka manja suka minta ikutan digendong, klo kayla mah pantes digendong wong kayla lom bisa jalan klo aldien yg digendong wah bisa sakit pinggang deh gw.

Minggu di rumah aja main sama kayla n kakak nares, klo libur2 gini aldien suka kumat alias kolokan sm ibunya, contohnya gini lagi enak2nya disuapin tau2 aldien minta gendong, gw diemin aja biarin aja nangis biar aldien ngerti klo dia tuh dah gede dah ga boleh gendong lagi, mending klo gak berat wong klo gendong aldien kayak gendong sekarung beras, ayahnya aja sampe pegel2 n ngolesin coun**pa*n klo abis gendong aldien. Sorenya niat mo jalan2 sama ayah, kasian libur dua kemaren ayah seharian di rumah, rencananya pengen cari sepatu aldien tp berhubung ujan gede banget ya udah di rumah aja. Sorenya kayla pulang dijemput abah, tinggal kakak nares yg kesepian soalnya kakak nares seneng banget klo kayla nginep jadi bisa main sepuasnya ma kayla, klo ma aldien mah dah bosen kali wong tiap hari ketemu dah gitu kerjaannya berantem mulu. Gak lama lag kakak nares mo punya adek wah tambah lagi deh cucu mami jadi makin rame nih, kadang gw suka geli godain nyokap gw, gw suka ngelekin n bilang klo aldien mo punya adek yg ada nyokap gw malah ngedumel n ngomong 'sebodo amat pokoknya mami gak mau disuruh momong cucu lagi' hihi.. padahal mah gw cuma ngetes doang, jangan sewot gitu dong mam.. maaf ya mam, klo tiap hari direpotin ma aldien abis mo dititipin kemana lagi si buntelan kentut (panggilan mami ke aldien gara2 badan aldien yg dah kayak buntelan).

O'ya selama libur 3 hari kmren program diet gw bener2 rusak, gmn nggak di rumah mami banyak makanan lom lagi banyak tukang jualan tiap pagi dan sore ditambah lagi cuaca yg agak2 dingin pas ujan kmren wah bisa2 gw juga dapet julukan buntelan juga nih kek aldien.
 
posted by Yosie at 8:33 AM