.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, April 02, 2007
Famgath alias Famlih Gathering ini merupakan acara tahunannya milis Sehat, ini famgath kedua yg diadain milis sehat sejak didirikan bbrp tahun lalu, biasanya famgath ini diadakan tiap bln desember bertepatan dgn ultah milis sehat, tapi taun ini krn faktor cuaca yg gak jelas baru bisa diadain tgl 1 april kemaren. Famgath pertama gw gak dateng makanya di famgath kedua ini gw bela2in dateng krn penasaran pgn tau kayak apa acaranya.

Berhubung tempat terbatas maka pendaftaran diadakan dari jauh2 hari, waktu daftar sih gw gak yakin bakal dateng, soalnya lokasinya jauh dari rumah. Tapi gw pikir daftar aja dulu urusan dateng pa nggaknya kan bisa dipikirin lagi soalnya banyak bgt SP (Smart Parents) yg gak bisa ikutan lantaran dah mencapai kuota.

Kebetulan hari minggu kemaren gak ada acara, berangkat lah kita betiga menuju lokasi famgath. Awalnya mo diadain di bonbin ragunan, ga tau knp jadi pindah kesini. Lumayan juga sih klo dari rumah kesini, tapi ya sutralah daripada penasaran gw bela2in berangkat pagi2, untungnya si aldien dah bangun. Sampe sini masih jam 8 pagi masih agak sepi, acara dimulai dengan senam pagi bersama, perkenalan pendiri dan moderator milis sehat, trus ada sesi foto bersama, tiup lilin n potong kue, games, story telling, kuiz, bazaar n acara bebas.

Tiap peserta dikasih kupon yg bisa ditukarkan dengan minuman, goody bag, dan ice cream. Untuk anak2 disediakan berbagai permainan spt, mewarnai layang2, melukis, meghias kue, bowling, lempar gelang, lempar bola n menggambar. Selain itu anak2 juga bisa main mobil2an sambil isi bensin di pom, nangkep ikan di kolam, maen pasir, main perosotan, main rumah2an sampe ada rumah pohon segala. Wah pokoknya aldien seneng banget deh, semua mainan dicobain tapi yg paling aldien seneng nangkep ikan bareng ayah n main perosotan.

Lagi celingak-celinguk nyari SP yg kenal, tau2 gw ktmu ma tmn kuliah gw dulu wah gak nyangka bisa ketemu disini. Seni dateng bareng suami dan Ratri (anaknya) tapi krn ratri ngantuk n aldien juga dah mulai rewel akhirnya kita cuma ngobrol bentar trus misah deh. Tiap kali milis sehat ngadain acara pasti banyak banget door prize n goody bag yg disedian, kayak wktu gw ikut seminar TBC di hotel atlet taun lalu, gw dapet door prize seperangkat pisau dapur, sayang famgath maren gw gak dpt door prize, tapi gak nyesel juga sih soalnya gw dapet hadiah dari kuis yg diadain, hadiahnya ma goody bagnya mayan isinya ada CD love song, ada 2 buah kaset, ada dua buah mouse pad, pulpen, botol minuman, majalah sama tempat makan (ompreng), wat gw mayan bgt tuh krn gw hobi tuh ngumpulin ompreng hehe..

Acara selesai jam 12 siang itupun dah banyak peserta yg meningglkan tempat sebelum acara selesai, soalnya anak2 dah mulai gak betah apalagi bayi2 yg baru berusia bbrp bulan. Wat Nita, sorry ya say klo dikau ngiri liat gw dateng ke famgath milis sehat, siapa tau taun dpn famgathnya diadain di BPP, jadi lu bisa dateng Nit. Buat SP yg lain taun depan ikutan yuk, biar bisa sekalian kopdaran *deu...*



Cool Slideshows

Labels:

 
posted by Yosie at 8:25 AM