.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, March 26, 2007
Seperti wiken sebelumnya, wiken kali ini gw kembali berburu susu tapi kali ini bareng tmn2 kantor, o'iya jangan bosan ya temans ma cerita gw yg tiap minggu kerjaannya cuma beli susu mulu.. Ceritanya hari Jum'at kemaren ada promo diskon 20% di salah satu hypermart utk semua susu diatas usia 1 tahun tp hrs pake kartu kredit BNI.

Siangnya survey ke hypermart tsb suasana masih lengang mungkin baru rame sore nanti. Untungnya ada temen gw yg pny kk BNI ya udah gw ma tmn2 kantor janjian wat ngeborong susu pk kk BNI tmn gw itu. Kita jalan ber-enam, sampe sana dah mulai rame ma ibu2 yg ngeborong susu wat anaknya, untungnya lagi gak ada batas maksimal pembelian jadi kita bebas membeli sesuka hati. Kesian juga sih tmn gw itu limit kartunya abis gara2 kita pake wat borong susu. Gimana nih jeng evan n jeng Neli ikutan borong juga ga..?

Minggu lalu beli kasur angin, bola voli ma karpet winie the pooh nih dia penampakannya.. (dua-duanya gw beli cm dgn harga 10.000 rupiah saja ). Abis beli kasur angin, sampe rumah bingung juga nih si kasur angin ini secara dah di pompa pake pump biasa tapi gak bisa2, wah repot juga yah masa mesti beli pumpnya juga sih, ternyata temen kantor ayahnya aldien yg juga merupakan temen kantor gw punya tuh pompa wat kasur angin itu, ya udah kita pinjem sehari wat pompa si kasur angin ini, hasilnya lumayan juga wat tidur2an sambil nonton tipi hihi..








Sabtu-Minggu di rumah aja gak ada acara, sampe2 si ayah binun mo ngapain. Mo jalan2 lagi tanggung bulan ya udah di rumah aja main sama aldien sambil menikmati kasur angin. Wiken ini aldien lagi susah maem, ngemil juga jarang palagi makan buah maunya nyusu melulu, sampe2 si mami (neneknya aldien) kesel klo aldien lagi ada di rumah mami trus minta susu tiap 5 menit, klo gw mah biarin aja mumpung susunya lagi ada, gw cuma was-was kalo aldien distop minum susunya pan gw dah nyetok susu wat bbrp bulan, sayang aja klo tiba2 aldien gak mau nyusu lagi, wah sia-sia dong perjuangan gw ngeborong susu.

Gara2 sering ngeborong susu gw dapet julukan ibu sejati dari jeng truly n ratu diskon dari jeng evan, duh jadi malu deh..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:51 AM