.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, March 13, 2007
"Lu hamil lagi ya..?"
"lagi isi..?"

Dua kata itu tertuju ke gw beberapa hari lalu, dalam satu hari dua komentar itu meluncur dengan manis dari mulut tmn2 gw. Sebenernya mereka dah orang yg ke seribu sekian yg bilang gw hamil lagi or lagi isi. Dah lama juga sih gw gak denger kata2 itu sejak setaun lalu, tapi tiba2 lima hari lalu kata2 maut itu terdengar lagi.

Emang semenjak gw melahirkan sampe menyusui dan akhirnya sampe sekarang ini bobot badan gw masih tersisa 5 kg dari sebelum hamil. Kayaknya sekarang gw dah berasa bega banget, pake baju aja serba salah keknya gak pantes gitu deh ngeliatnya, lom lagi komentar misua yg bilang perut gw lebih ndut dari perut dia. Gggrrrr.. keknya mo marah deh tapi gak tau musti marah ke siapa..? gw pgn badan gw balik ke sebelum gw hamil malah klo bisa sih balik kek wktu gw masih single hihi.. tp koq rasanya susah bgt ya wat nurunin si 5 kilo ini. Dasarnya mang gw juga males olga alias olah raga, mau berengang gw cuma bisa gaya dadah (dah..), mau jogging males bangun pagi, pernah sih setaun ikut aerobik pas abis melahirkan tapi semenjak sanggar senamnya pindah jadi males deh wat ngelanjutin. Pgn kek jeng Truly nih yg rajin ngegym biar bisa ngebentuk tubuh.

Dulu sih waktu abis ngelahirin badan gw gak semelar ini, mungkin karena gw nyusuin n baby bluenya juga lom ilang jadi badan gw bisa agak menyusut. Kata orang klo nyusuin badan bisa cepet balik lagi, tapi buktinya gw dah nyusuin aldien ampe 2 taun koq badan gw masih lom nyusut juga yak..apa justru krn nyusuin jadi energi gw banyak yg terkuras sehingga gw butuh energi yg lebih banyak lagi makanya gw makan banyak wat dapetin energi itu (bisa aja ngelesnya hehe..). Pokoknya mah sekarang ini gw musti diet, diet n diet tp klo mo cepet musti diimbangin olga juga kali ya. Alhamdulillah klo urusan makan mah dah agak berkurang dikit dari biasanya dikit doang loh ya, gw gak ngoyo koq gak langsung stop makan sama sekali yg penting kurangin ngemil aja siapa tau dgn sedikit itu lama2 bisa jadi bukit, doakan yg temans..
Dimana-mana orang kalo dikasih kelebihan seharusnya bersyukur ya, tapi koq gw malah gak bersyukur yah dah dikasih kelebihan, abis yg dikasih kelebihan lemak sih siapa juga yg mau..trus katanya klo orang pny kelebihan tuh hrs dibagi2, mumpung gw punya lebih nih gmn klo gw bagi2in utk kalian, ada yg mau...?

Labels:

 
posted by Yosie at 8:39 AM