.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, March 20, 2007
Pasti long wiken kalian kali ini seru deh, ada yg keluar kota bahkan ada juga yg keluar negri (kek bunda itu tuh ..) seneng yah klo bisa jalan2 menikmati libur 3 hari ini. Wiken kali ini kami gak kemana-mana alias di rumah aja berhubung aldien sakit trus berlanjut ke ayahnya sampe akhirnya mampir juga ke gue, kami memutuskan untuk istirahat aja di rumah.
Sebenernya aldien dah gak enak badan dari hari kamis, bawaannya rewel maunya minta gendong melulu tau kan klo badan aldien sekarang dah gak seringan dulu lagi. Jum'at malem giliran ayahnya yg minta di kerokin ktnya badannya meriang, mang iya sih pas gw kerok tuh badan berubah warna jadi merah kehitaman, klo orang bilang sih ktnya masuk angin, tp di dunia kedokteran kan gak ada istilah kerokan yah.. apa iya klo dah dikerok trus anginnya keluar yg ada malah masuk lagi kali pan pori2nya jadi kebuka hihi.. gw mah nurut aja disuruh ngerokin yo weeess...

Sabtu pagi kita masih sempet belanja ke C4 Mt.Haryono secara nih hypermart baru dibuka lagi setelah hampir 2 bulan tutup gara2 banjir. Sampe sana liat katalog harga susu UHT turun lagi nih, mulai ijo deh mata gw liat tuh harga spt biasa trolley belanjaan gw penuh ma susu doang, alhamdulillah kali ini gak ada batas pembelian jadi gw bisa ambil tuh susu sepuas hati. Mungkin gara2 kena banjir kemaren banyak barang2 yg di sale abis2an mulai dari baju anak, mainan anak, sampe alat2 rumah tangga. Klo kemaren gw yg kalap belanja susu UHT, kali ini gantian ayahnya aldien yg kalap.
Tiba2 aja trolley penuh dgn barang2 seperti bola voli, penggorengan anti lengket, sampe kasur angin segala *weekkss..* gak salah nih...??? pas gw tanya ngapain beli bola voli n kasur angin segala trus laki gw bilang gpp mumpung harganya murah. Gw gak bilang iya n gak juga bilang enggak pokoknya mah pasrah aja deh.. mang bener tuh barga barang2 jauh banget dari harga aslinya, contohnya kek gw beli karpet bongkar pasang bergambar winnie the pooh (bukan karpet sih, pokoknya mainan anak2 yg bisa bisa dibongkar pasang yg biasa dijadin alas semacem karpet gitu lah..) gw beli cuma dengan harga 10.000 ribu rupiah saja padhl pas gw liat di barang yg serupa tapi masih di pajang di rak harganya klo gak salah 69.900, gila kan.. padahal tuh barang sama persis gak ada yg rusak sedikit pun. Akibat dari kalap tadi tagihan gw lebih besar dua kali lipat dari tagihan biasanya.

Abis ngeborong isi C4, minggunya giliran gw kebagian jatah sakit sampe2 suara gw nyaris ilang, sempet was-was juga takut kena flu burung, secara seminggu yg lalu ada tetangga meninggal gara2 flu burung. Alhamdulillah kami hanya terkena emplu (kiriman mama piyey) biasa, tp luamayan bikin napsu makan gw jd berkurang nih, di sisi lain untung juga sih buat program diet gw hehe... (gimana sih orang sakit koq malah untung). Hari ini ngantor masih dengan suara parau tp seksi, kepala pening n bawaannya ngantuk mulu pengennya bobo sambil ngelonin aldien.
O'ya hari ini hari terakhir temen gw echi masuk kantor sebelum resign, echi ini tmn gw satu kantor yg asik bgt orangnya, gak salah klo temennya segambreng wong si echi ini orangnya supel n enak wat diajak ngobrol. Gw kenal echi sekitar 7 taun lalu wktu kita sama2 ikut tes buat jadi karyawan di tempat kerja kita ini, setelah echi dipindah ke cabang2 yg lain, akhirnya ktmu lagi disini. Tiap ada acara kantor pasti gw ma echi selalu dipasangkan tuk jadi panitia, kita bedua kompak bgt utk urusan kepanitian ini, sayang taun ini echi hrs resign berarti gw bakal dpt pasangan baru nih klo nnti jadi panitia lagi, bakal sekompak echi gak yah..? Buat echi semoga sukses di tempat yg baru jgn lupa sama tmn2 disini n yg penting cepet punya momongan, amin..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:31 AM