.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, December 18, 2008
Dah jadi kebiasaan aldien n adlan klo tidur musti di alus-alus (baca: elus-elus) n di mpok-mpok. Biasanya adlan dah tidur duluan, sementara aldien masih minta dibacain buku cerita ataupun dielus-elus punggung, tangan or kakinya.

Tapi kadang adlan juga suka terbangun karena gititan nyamuk or minta nenen, abis itu pasti pan**t nya juga minta di mpok-mpok.

Lucu nya nih bbrp hari yg lalu dua2nya minta di elus-elus n di mpok2 dalam waktu yg bersamaan. Seperti biasa tiap tidur gw ambil posisi di tengah-tengah antara aldien n adlan, soalnya klo gak gitu aldien bisa nendang or bahkan nindihin adlan, makanya gw sekaligus jadi penghalang biar adlan gak ketindihan aldien.

Critanya malem itu gw lagi ngelus-ngelus punggung aldien, eh tiba2 adlan ngelilir (apa ya bhs indonesianya ?) n mau gak gw mpok-mpok dong pan**t nya biar dia tidur lagi. Akhirnya gw pake kedua tangan gw, yg kiri ngelus-ngelus aldien sementara yg kanan mpok-mpok adlan. Gak tau krn gw nya yg dah kecapekan n mungkin krn dah ngantuk juga, acara mengalus-alus n meng-empok2 jadi kebalik, seharusnya punggung aldien yg dialus-alus eh justru malah di mpok2, sebaliknya pant**t adlan yg harusnya di mpok-mpok malah jadi di alus-alus.. hihi.. pas gw ngeh gw jadi nyengir sendiri.

Alhamdulillah dikasih dua tangan sama Allah bisa digunakan secara bersamaan, :)

Labels:

 
posted by Yosie at 9:31 AM