.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, October 20, 2008
Alhamdulillah tgl 19 kemaren adlan pas 8 bulan, gak terasa ya tau2 dah 8 bulan aja. Di usia 8 bulan ini adlan dah mulai cengeng gak bisa ditinggal barang sebentar aja, palagi klo gw tinggal di kasur sementara gw nyiapin ini itu buat keperluannya wah bisa nangis bombay dia.

Blm lagi acara mandi nya yg bikin seru, becek dimana2.. scr adlan dah bisa nepuk2 air di baknya pake tangannya jadilah tuh air muncrat kemana2. Trus klo dipakein baju nih pasti nangis..yg ada gw jadi sebel, abis klo nangis suaranya itu lho bikin tetangga2 pada bangun hehe..

Adlan juga dah mulai takut klo ada orang asing yg ngegendongnya pasti dia langsung nangis, palagi klo di deketnya ada oang yg di kenalnya. Padahal gw pgn adlan mandiri ga takut sm orang asing biar gak kayak aldien dulu takut sm orang, jadinya susah juga maunya sama mami n gw terus.

Lucu nya tiap kali gw pake krudung di depan adlan pasti dia langung seneng deh.. tau kali ya klo gw pake krudung tuh pasti dia bakal gw gendong keluar rumah. Emang sih tiap jam 6 pagi adlan gw bawa jalan2 naik sepeda sambil gw suapin sarapan, makanya dia seneng kali ya tiap kali ngeliat gw pake krudung.

Hari ini adlan lagi nyoba menu baru yaitu nasi tim. Tadi pagi gw dah titip nenah tuk bikin nasi tim campur bayem n ayam, sore nya dah gw siapin pure tahu plus buncis n wortel. Mudah2an adlan suka sama nasi tim nya secara skarang2 ini adlan maemnya agak susah kebanyakan tengak tengok nya, pokoknya klo dah acara makan dah pasti tuh mukanya blepotan kaya apa blm lagi baju n krudung gw yg ikut jadi korban.

Labels:

 
posted by Yosie at 2:46 PM