.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, November 12, 2008
Mengutip salah satu iklan di televisi "mana ekspresinya..?" komentar itulah yg terlontar dari tmn2 kantor gw klo gw lagi ngomong or lagi nyeletuk.

Awalnya sih bbrp tmn cewek gw bilang gw klo ngemeng gak pake ekspresi tapi dalem bow.. aih masa nyeletuk aja musti berekpresi sih pikir gw. Prasaan gw ngomong biasa aja tapi mereka bilang itulah seni nya, cara ngomong gw yg datar tapi dalem n itu juga yg bikin mereka ketawa klo denger celetukan gw.

Bbrp hari yang lalu waktu gw n temen2 lagi nyiapin keperluan buat wisuda anak2
STBA LIA, tiba2 gw nyeletuk. Dan seperti biasa gw ngomong biasa aja (menurut gw) tau2 mereka pada ketawa dah gitu salah seorang temen cowok gw bilang gini " ngomongnya nyantai banget, gak ada ekspresinya" eh teman gw yg lain nimpalin "mang gitu dia klo ngomong pak gak ada ekspresinya".

Gw jadi penasaran seperti apa sih ngomong yg pake ekspresi..? masa iya nyeletuk aja kudu berekpresi tar jadinya kayak main sinetro dong hihi..

O'ya.. maaf ya tmn2 klo slama ini ada yg tersinggung or sakit hati gara2 celetukan gw, jujur gw nyeletuk cuma buat iseng aja gak ada niat buat bikin kaylan marah or tersinggung, secara gw kan orangnya diem jadi sekalinya ngomong mungkin ada yg tersinggung or sakit hati, mohon dimaafkan ya..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:53 AM