.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, October 17, 2008
Critanya bbrp hari yg lalu gw blanja bbrp kebutuhan buat makan nya adlan. Lagi2 asik milih buah2an tau2 koq ada yg menarik nih.. ada ubi Jepang. Wah kayak nya enak nih.. kepikiran untuk kasih ke adlan.

Klo liat penampilan nya sih mirip ubi biasa, bedanya si ubi jepang ini bentuk nya lonjong n agak panjang dari ubi biasa, trus warna kulitnya juga beda, warna nya marun keunguan tapi klo dalemnya sih warna nya kuning sama kayak ubi biasa.

Pertama gw cobain ke adlan satu biji dulu, tuh ubi gw kukus trus dibikin pure. Trnyata gw dapet laporan dari nenah asisten gw klo adlan gak suka ubi itu, dia bilang adlan langsung muntah pas suapin ubi itu.

Gw tanya mang rasanya beda gitu..? dia bilang gak tau juga pokoknya adlan muntah pas dikasih. Besoknya gw kukus lagi tuh ubi, gw suruh si nenah cobain, gw juga ikutan nyoba dong.. Yg gw rasain sih sama aja kayak ubi biasa pulen n manis, tapi klo si nena bilang masih enakan ubi biasa.

Gw juga blm mastiin muntahnya adlan karena di kasih ubi itu atow karena hal lain, soalnya semenjak dpt laporan klo adlan muntah pas kasih tuh ubi besoknya gw gak berani ngasih lagi.

Besok gw mau cobain lagi tuh ubi Jepang, masa iya sih tuh ubi sampe bisa bikin adlan muntah.. apa ya yg bikin adlan gak suka ma tuh ubi.. ?mungkin ada yg pny pengalaman dgn ubi Jepang ini..? plis info ya..

Labels:

 
posted by Yosie at 1:34 PM