.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, October 24, 2008
Aldien lagi punya hobi baru yaitu mencampur minuman seperti layaknya seorang bartender. Apa aja dicampur sama dia, kadang ada susu di gelas bekas dia minum di campur sama teh manis yg ada di kulkas, kadang sisa kopi ayahnya dicampur sama susu UHT nya, pokoknya minuman apa aja deh yg ada di gelas bisa dicampur sama dia jadi campuran minuman baru.

Pernah kejadian suatu malam aldien minta dibuatin susu kental manis dicampur air dingin, gw dah yakin tuh susu gak bakal diminum secara slama ini kan dia minumnya susu UHT pasti dia gak doyan minum susu kental manis. Pernah juga suatu kali dia minta dibikinin susu kental manis itu tapi ujung2nya gak diminum.

Makanya pas aldien minta dibuatin lagi gw agak males bikininnya. Gw dah yakin pasti gak bakal diminum lagi tuh susu. Akhirnya gw tuangin tuh susu kental manis di gelas dah gitu aldien yg nuangin air nya sendiri. Awalnya dia bilang kebanyakan air makanya gak diminum, tapi setelah gw tambahin susu lagi tetep aja tuh susu masih penuh di gelasnya.

Ngeliat hal itu gw cuma cuek aja, secara gw dah males ngomelin aldien yg ada gw capek sendiri, abis sekarang2 ini aldien lagi gak nurut klo dibilangin. Skitar jam 11 malem ayah dateng abis badminton, enak kan tuh capek2 badminton liat ada susu di meja. Si ayah nanya ke gw "bu, koq susunya ada tissuenya ya..? " gw bilang masa sih..? paling kerjaannya si aldien nih.. si ayah ngeliatin susu tsb ke gw. "oalah..itu mah bkn tissue yah tapi lotion anti nyamuk nya adlan di campur ke susu sma aldien". Soalnya belakangan ini aldien lagi suka mainin lotion anti nyamuknya adlan, dan tadi gw liat dia ambil tuh lotion dari tempatnya, gw gak kepikiran klo tuh lotion bakal dicampur ke susu kental manis tadi.

Untung aja tuh susu blm diminum.. akhirnya si ayah ngasih tau aldien apa yg udah dia lakuin itu bahaya, untung aja keburu ketauan klo gak kan lumayan bisa bikin perut ayah mules. Dikasih tau gitu aldien nangis n langsung mnt pertolongan gw, padahal saat itu si ayah ngasih taunya dgn bahasa yg biasa aja gak ada tekanan marah sama sekali spt biasanya ^_^.

Tetep aja aldien nangis disangka lagi dimarahin, gw kasih tau aja klo ayah lagi ngebilangin aldien bukan lagi marahin trus gw jelasin juga apa yg udah dia lakuin tuh salah. Tetep aja dia berkelit n ngebela dirinya, inilah beda nya klo gw yg marahin aldien masih bisa berkelit beda klo ayahnya yg ngomong dia langsung diem n diakhiri dgn tangisan.

Wah brarti aldien lom lulus nih jadi bartender secara campuran minumannya ternyata bisa bikin orang yg meminumnya mules n paling banter BR BR hihi,,,

Labels:

 
posted by Yosie at 8:59 AM