.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, October 07, 2008
Rabb..
Maafkan aku..
30 hari kemarin terlewatkan begitu saja olehku
Aku belum berhasil mendapatkan cinta-Mu
Aku belum bisa meraih kasih-Mu
Rabb..
Walaupun aku berhasil melewati 30 hari kemarin dengan genap
Tapi aku masih merasa ganjil
Aku tidak tuntas membaca ayat-ayat cintaMu
Aku tidak sepenuhnya menjalankan sunahMu
Ku lewatkan begitu saja malam-malam indah
dimana seharusnya aku menemui-Mu
Ya Rabb..
Ijinkan aku mendaptkan cinta-Mu lagi
Ijinkan aku memenuhi 30 hari Mu lagi dengan segla taqwa ku
Ijinkan aku menuntaskan ayat-ayat cinta-Mu
Ijinkan aku melewatkan malam-malam indah bersama-Mu
Ijinkan aku bertemu denga Ramadhan Mu lagi..

Labels:

 
posted by Yosie at 9:47 AM