.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, August 31, 2007
Gak terasa besok usian ku sudah 3 tahun
Perasaan baru kemarin aku keluar dari rahim ibu
Aku masih ingat 3 tahun lalu ibu berjuang melahirkanku ke dunia ini
keringat, peluh dan rasa sakit tak ibu hiraukan
yg penting aku bisa lahir ke dunia ini dengan selamat

Ketika usia ku 1 tahun
Ayah dan ibu tak henti-hentinya mengajariku berjalan
Walaupun aku baru bisa berjalan satu-dua langkah saja
Tapi ku lihat mereka gembira sekali

Ketika usia ku mencapai 2 tahun
Lagi-lagi ayah dan ibu dengan tidak bosan-bosannya mengajariku
mengenal warna, bentuk, huruf dan angka
sampai akhirnya di usia itu aku bisa mengenal beberapa
warna, huruf dan angka
Sekali lagi ku lihat kegembiraan terpancar di wajah mereka

Sekarang sudah 3 tahun usia ku
Doa dan syukur ku padamu Ya Allah..
Kau masih berkenan mengijinkan ku untuk berkumpul dan bermain
bersama ayah dan ibuku

Terima kasih ya Allah atas umur yang Kau berikan ini
Terima kasih Ibu untuk dukungan dan kasih sayangmu
Terima kasih Ayah untuk perhatian dan cintamu

Doa kan aku ya bu agar aku jadi anak sholeh
Doa kan aku ya yah agar aku jadi anak pintar berguna bagi nusa bangsa dan agama
Doa kan aku ya teman agar aku bisa menjadi matahari yang slalu
menyinari hari-hari orang tuaku dengan cinta dan kasihku
Amin..

Labels:

 
posted by Yosie at 10:19 AM