.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, July 11, 2007


Kangen deh ma bloggers.. hampir 5 hari nih gak BW ke tempat kalian.. o'ya makasih buat semua temen2 atas doanya.. seneng deh punya temen sebaik kalian semua.. semoga Alloh membalas kebaikan kalian ya..

Diawali dengan hari jum'at yg lalu inet di kantor mati seharian alhasil gw gak bisa BW ke tempat kalian, maklum lah inet gratisan jadi klo gak bentar2 the page can't be found or YM nya yg byar pet.

Mulai dengan cerita wiken ya.. jum'at sore priksa ke dokter kandungan di RSIA deket rumah, nyari2 dokter koq keiknya gak ada yg sreg ya.. ya udah yg ada aja deh, pengenya sih ke dokter waktu hamil aldien dulu tapi jauh bgt dr rumah kasian klo tiap bulan musti nitipin aldien ke mami terus. Dokternya bilang usia kehamilan gw dah 5 minggu, alhamdulillah.. waktu di USG blm keliatan sih janinnya baru keliatan kantong rahimnya aja.

Hari minggu sore, aldien mulai gak enak badan pupnya juga encer tapi masih ada ampasnya, masih tenang.. mungkin aldien cm masuk angin aja kali. Hari seninnya mulai muntah2 tapi frekuensinya masih jarang, sehari cm 3 kali aja muntah.. masih tenang juga.. tapi koq tiba2 ayahnya ngajakin ke dokter, awalnya gw gak setuju bawa aldien ke dokter wong cuma muntah ma pupnya encer aja koq lagi pula demamnya juga blm 72 jam, masih bisa observasi.

Akhirnya gw nyerah juga.. bener aja smp RS gw gak nemu dokter yg cocok, pan slama ini aldien dah jarang bgt ke dokter itu pun dokternya bukan yg sekarang kita kunjungin ini. Sumpah gw benci bgt ma tuh dokter.. (amit2 jabang bayi..) masa anak gw dikasih obat yg gw dah duga sebelumnya.. apalagi klo bkn cefat n puyer andelan para DSA di Indonesia.

Gw sempet gak mau nebus tuh obat, pernah kejadian waktu aldien sakit krn dah malem gak ada dokter, yg nanganin dokter jaga gw gak sreg ma dokter itu saking keselnya gak gw tebus tuh resep obat yg dia kasih. Prasaan anak gw bkn kena diare deh trus kenapa jg dikasih kaopectate, puyer n cefat segala di tambah proris lagi.. setelah berdebat akhirnya tuh obat ditebus juga tp tanpa kaopectate sesuai permintaan gw. Setelah minum obat itu selama 2 hari ini prasaan aldien gak tambah membaik, makanan gak masuk samsek tapi klo minum sih masih mau, susu dan jus juga oke-oke aja walopun porsinya kecil.

Trnyata tuh obat gak ngejamin juga kan.. gw yakin klo aldien bkn kena gastro spt diagnosa dokter itu, mungkin mang kena virus sih tp kan gak usah dikasih obat sebanyak itu.. tadi pagi ninggalin aldien kerja dgn prasaan sedih, krn aldien masih lemes bgt maunya gendong terus, tapi tadi malem alhamdulillah dah mau main mobil2an, main puzzle sama di bacain cerita. Cuma tadi pagi badannya masih anget n masih lemes.

Slama sakit ini aldien maunya deket sama gw terus, dah gitu maunya di gendong melulu.. mungkin krn mo pny adek juga kali ya makanya manja nya kumat. Doakan ya temans semoga aldien cepat sembuh.. makasih buat nte Muti, nte evan n alel ya dah telpon n sms nanyain kabar aldien n ibunya.

Sedikit cerita ttg wiken lalu... aldien, kayla n kakak nares pergi ngemal critanya.. trnyata repot bgt bawa mereka tanpa di dampingi para ayah. Sebenernya sih niat nya mo ajak kakak nares jalan2 coz kakak nares dpt ranking satu di sekolahnya.

Gak kemana2 sih ngemalnya cm ke Metmol yg dkt rumah aja, tadinya mo telp alel ngajakin ketemua tp pas liat keadaan mal yg dah penuh sesak jadi urung niat deh.. gak lama jg ngemalnya cm makan n jalan2 aja trus ke time zone deh.

Gitu aja cerita wikennya, makasih juga buat bundaray yg dah sponsorin baju aldien buat postingan kali ini. (fotonya nyusul ya upload fotonya susah amir nih..)



 
posted by Yosie at 8:42 AM