.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, July 05, 2007
Akhirnya jebol juga benteng pertahanan gw selama kurang lebih 3 taun ini. Tapi alhamdulillah gw masih bisa ngejaga benteng ini selagi aldien masih butuh ASI, alhamdulillah juga Allah masih sayang ma gw buktinya gw dikasih rejeki lagi.

Jadi critanya gini, hari senin kemarin tepatnya senin sore pas pulang ngantor gw mendadak pusing n mual banget, sampe rumah dah gak tahan lagi sampe2 makanan yg gw makan tadi siang terpaksa hrs keluar lagi (maaf ya..), waktu itu sih gw mikirnya cm masuk angin (samaan nih ma Muti) or keracunan makanan doang, soalnya siang itu gw makan nasi padang yg kuahnya agak2 asem gitu, gw pikir mungkin santennya basi kali jadi perut gw gak bisa nerima.

Si ayah nyuruh gw ke dokter sore itu, tp gw nolak gw bilang paling cm masuk angin biasa doang.. gw langsung klik ma jadwal DB gw, ini pan dah tgl 2 Juli ya sementara gw dapet terakhir akhir mei kemaren, ah tenang.. baru juga telat bbrp hari gak usah cemas dulu.. scr jadwal DB gw kan jg mang gak teratur banyakan mundurnya malah bisa sampe seminggu.

Tapi..ada tapinya nih.. dah bbrp minggu ini jg prasaan gw tuh melow mulu, dah gitu bawaannya males bgt, pengennya tidur mulu..Gak sabar nunggu sampe minggu depan akhirnya gw tes juga tadi pagi jam setengah lima sebelum sholat subuh. (cipruts, saran kalian nih gw ikutin..).

Deg..deg-an..? pasti lah.. perlahan tp pasti gw tetesin tuh air seni gw ke test pack, pelan2 tadi strip (-) mulai terlihat.. agak tenangan dikit nih, loh..loh..loh.. koq tandanya tau2 berubah jadi (+) yawwww...sampe tuh test pack gw goyang2 buat meyakinkan klo tanda itu bukan (+) tapi (-), goyang sana.. goyang sini.. tapi koq tetep gak berubah ya..wah klo ini mah dah gak bisa berubah lagi nih tandanya bener2 (+) bow..

Kebetulan gw liat bungkus test pack gw itu expire date nya dah lewat alias th 2006, gw jadi bingung lagi, bener gak sih gw hamil...? tp walopun gak test pake test pack body clock gw dah nunjukin koq klo gw mang bener2 hamil, gmn nggak ciri2 nya persis keik waktu gw hamil aldien dulu pusing, mual, panas di bagian ulu hati n suka keluar keputihan yg gak keik biasanya (sorry lagi ya..).

Sebenernya kehamilan gw kali ini di luar rencana nih.. rencana gw ngasih aldien adek kan klo dia dah umur 5 taun, tapi apa boleh buat Allah dah kasih gw rejeki yg mungkin sebagian orang gak bisa dapet rejeki ini, so kenapa musti ditolak..lagipula slama ini gw mang gak pake alat kontrasepsi koq cm pake sistem kalender aja itupun kalender jaman jebot yg gw pake hehe..

Makasih ya Allah atas rejeki yg Kau beri ini.. semoga Engkau memberikan kekuatan kepada hamba untuk dapat mengandung dan menjaga titipanMu ini dengan baik sampai saatnya lahir nanti, dan semoga Engkau slalu mencurahkan rahmat dan rejekiMu bagi anak-anak ku ini, amin.. makasih juga buat temen2 yg udah ngomporin gw untuk ngasih adek ke aldien, doakan ya temans.. makasih juga buat cipruts yg dah ngedukung gw utk melakukan tes secepatnya, puas kan lu nik.. jadi gak penasaran lagi :P

Nunik, Diana akhirnya gw bisa bergabung juga dengan kalian..

Labels:

 
posted by Yosie at 1:55 PM