.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, August 14, 2007
Jum'at malem lagi nonton 'the last samurai' di Trans TV tau2 hp gw bunyi, pas gw liat dari diana.. da apa ya malem2 gini diana telp.?

"chie, suaminya mona meninggal"

"innalillahi wa ina illaihi roji'un, kapan dee..?"

"barusan, ya udah gitu aja ya say.."

"makasih ya dee, daaag.."

Gak lama sms dari evan, truly n bunda azka pun menyusul, sms mona ngucapin belasungkawa.

kami sekeluarga turut berduka cita semoga arwah papa donni mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah, SWT yg tabah ya Mon..

balesan dari mona : "Terima kasih Ci"

Hari minggu nya rencana mo ke rumah mona bareng yuli (tmn kantor mona) gagal scr gak ada yg jaga aldien, ayahnya tanding bulu tangkis sementara mami ke bandung, titip salam aja ke yuli buat mona, insha allah bisa nyusul ke sana.

Yuli cerita klo dia baru aja jenguk donni tadi malem, wkt yuli jenguk kata nya donni dah gak sadar lagi menghadapi sakaratul maut, waktu itu gw liat yuli baru pulang sekitar jam 9 malem. Gak lama hampir jam setengah sebelas ada kabar klo donni gak ada.

Mon, kami sekeluarga cuma bisa berdoa semoga ini adalah jalan yang terbaik bagi semua, mungkin Allah punya rencana yg lebih baik di balik itu semua. Semoga alm.donni mendapatkan tempat yang mulia di sisiNya, alm.donni juga pasti bangga punya istri dan anak yang sabar, kuat dan tabah seperti aul dan Mona.

Selamat jalan teman...

Labels:

 
posted by Yosie at 9:39 AM