.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, July 30, 2007
Kangeeeennnnn... setelah libur tiga hari, eh salah dink meliburkan diri maksudnya selama 3 hari (Jum'at, sabtu, minggu). Jum'at kemaren gw cuti krn gak ada yg jaga aldien secara si ayah mudik ke madiun buat menghadiri pernikahan sepupunya, sementara mami sibuk didaulat jadi panitia pernikahan anak temen nya, ya udah mau gak mau gw cuti lagi buat nemenin aldien.

Selepas sakit kemaren, aldien manjanya gak ketulungan. Gak bisa lepas dari gw dah gitu pasti bawaannya minta gendong melulu, walopun aldien gak seberat dulu (BB nya sempet turun 2 kg pas sakit kemaren) tp tetep aja bikin napas gw ngap2 an, palagi lagi hamil gini wah berasa banget deh.. dah seminggu ini aldien sering banget ngamuk, kadang gak jelas mintanya apa semua serba salah dimata dia, keik gini contohnya aldien nangis minta gendong ibunya, gw bilang tunggu sebentar ya ibu minum dulu, yg ada dia malah ngamuk trus gak ngebolehin gw minum sampe2 gw rebutan gelas sama aldien krn gelas yg gw isi air buat minum mo di pecahin ma dia. Jadi inget tantrumnya wktu aldien umur 2 taun kemaren, apa iya tantrumnya masih berlanjut ya..? apa gara2 mo pny adek juga kali ya..?

Tapi klo ngamuknya lagi gak kumat, gw suka ngajak aldien ngomong pelan2 gw jelasin klo dia tuh dah gede udah gak boleh gendong lagi, gw jelasin juga klo di perut ibunya ada adeknya, kasian nnti klo ibu gendong aldien adeknya bisa kejepit. Alhamdulillah.. sedikit2 aldien ngerti trus dia juga dah mulai kenal sama 'adek'nya dia suka ngelus2 perut gw sambil bilang sayang ke adeknya, kadang dia juga suka nyium perut gw sambil bilang sayang juga ke adeknya, klo dah gitu rasanya adem banget deh, mudah2an aja klo adeknya lahir nnti aldien masih tetep sayang sama adeknya, amin.

Si 'adek' sekarang usianya dah 8 minggu, minggu ini rencananya mo kontrol lagi ke dokter kandungan, pengen balik ke dokter waktu hamil dulu soalnya dokter nya enak gak neko2 trus gw jg pernah baca klo tuh dokter trmasuk salah satu dokter yg betangan dingin, gpp lah jauh dikit dari rumah yg penting pelayanannya memuaskan.

O'ya hari selasa kemaren aldien kontrol lagi ke dokter, dokter bilang dah gak ada masalah. alhamdulillah.. tinggal pemulihan aja sih intinya. Syukurnya aldien juga maemnya dah mulai mau, cuma susunya aja yg agak berkurang. Klo dulu sebelum sakit aldien bisa minum susu UHT sampe 2 kotak @ 1000 ml sekarang cm 1 kotak aja.

Eh iya saking suntuknya di rumah, kemaren gw ngemal sendirian lho, eh gak dink di temenin ma si 'adek'. Udah lama juga gak ngemal pengen refreshing, mo ajak aldien tp keiknya gak mungkin deh takutnya tar dia minta gendong mulu lagi, yo wis jalan2 sendiri aja lagi pula kata mami klo gak ada ibunya aldien gak rewel koq. Iseng juga jalan2 sendirian di MM tp gpp lah daripada di rumah aldien rewel terus.

Pagi ini ayah pulang dari madiun, tapi gak sempet bawa oleh2. Selama ayah mudik kita nginep d rumah mami abis klo tidur berdua aldien doang rasanya gimana gitu.. halah bilang aja takut hehehe.. gitu aja cerita ttg aldien & si 'adek' semoga makin menambah kebahagiaan keluarga kami, amin.
 
posted by Yosie at 9:55 AM