.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, August 28, 2007
Hari sabtu kemaren aldien ikut gw n ayahnya ngantor, tumben nih sabtu2 gini dua2nya ngantor…? Klo si ayah sih mang tiap bulan sering lembur krn ngurusin USM buat calon mahasiswa baru, klo gw rencananya mo bikin proposal yg gak sempet gw kerjain hari jum’at kemaren.

Kebetulan hari itu ada garage sale yg diadain
kantor tempat gw kerja dalam rangka Dies Natalis yg ke VII. Mumpung masih pagi liat2 dulu ah..wow.. ternyata murmer bow.. baju2 yg dijual masih bagus2 walopun gak baru harga mulai 1000 perak, 3000 sampe 5000, mayan dapet 15 potong baju buat si mbak di rumah.

Jam 10-an gw liat si ayah masih sibuk ma kerjaannya, yo wis…gw ngalah dulu nemenin aldien sambil main games
disini. Aldien seneng banget mainan mouse klik sana klik sini sambil dengerin lagu I Love You nya barney n mewarnai. O’iya aldien sekarnag dah gak takut lagi loh ma orang lain, kemaren wktu gw bawa ke kantor dia dah mulai interaksi ma tmn2 gw, klo ditanya juga dah mau jawab, wah kemajuan nih..

Jam 12 teng trnyata si ayah masih blm bisa ninggalin kerjaan buat jaga aldien, yah kapan gw mo ngerjain proposal klo keik gini padahal gw dah janji ma bos gw mo ngerjain tuh proposal hari sabtu ini tapi apa boleh buat aldien gak bias di tinggalin sendirian.

Jam 13.30 akhirnya selesai juga kerjaan ayah, itu pun terpaksa di selesaikan krn liat aldien dah gak betah lagi di situ. Sebelum pulang kita mampir dulu ke kalibata mal buat beli pensil warna n buku mewarnai. Buku nya gak dapet sebenernya sih ada tapi harganya mahal2 sayang aja klo cuma buat di coret2 doang ma aldien, tar aja nitip ma temen yg biasa naik KRL pan murmer tuh.. pensil warnanya sih dapet malah ditambah stiker cars n white board kecil segala, yg gak di cari malah kebeli deh tuh hihihi..

Hari Minggu nya di rumah aja soalnya
Kayla mo dateng ke rumah mami, kangen juga ma cila yg dah lama gak nginep di rumah mami. Prends, tau gk sih aldien sekarang ini klo ngomong suka asal suka ikutan temen2nya. Aldien gi suka ngomong pake tambahan ‘lah’ di belakangnya contohnya : biarin-lah, iya-lah, bukan-lah pokoknya hampir setiap kata di kasih tambahan ‘lah’. Dah gitu yg lebih mencenangkan gw nih aldien dah bisa ngomong gue, c***n, n b**o… duh sumpah deh gw gak pernah ngajarin kata2 itu ke aldien, mami bilang sih aldien suka ikut2an temennya ngomong keik gitu.

Pusing deh.. klo anak seumur aldien aja ngomongnya dah keik gitu gmn nnti klo gede, bokap gw bilang sih gak usah dipikirin aldien kan masih kecil dia juga gak ngerti apa arti kata2 yg diucapinnya itu, insya allah klo dah gede gak bakal kebawa.

Gue suka kasih tau ke aldien sambil sedikit ngancem, soalnya klo di omongin doang gak mempan, pertama gw kasih tau baik2 klo aldien gak boleh ngomong keik gitu kan aldien mau sekolah tar di marahin sama bu guru klo ngomongnya keik gitu. Klo gak mempan juga baru deh gw ngancem gak mau deket2 dia klo ngomongnya masih keik gitu. Udah diancem pun tetep aja gak ngaruh tuh tiap kali main sama tmn sebayanya pasti tuh bahasa planet keluar lagi.

O’iya cucu mami yg ke-4 (adiknya kakak nares sepupu aldien) dah lahir tadi pagi jam 05.10 bb nya 3.075 kg tb nya 49 kg, Insya allah 7 bulan lagi cucu mami yg ke-5 akan lahir doakan ya temans semoga segala sesuatu nya lancar.

Labels:

 
posted by Yosie at 10:42 AM