.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, August 20, 2007
17 Agustus 2007

Pagi2 gw bela2in dateng ke kantor buat ikut upacara bendera, yah namanya juga warga negara yg cinta tanah air (apa sih..?), bukan itu juga sih alesannya gw pgn liat temen gw yg jadi pengerek bendera hehehe jadi inget jaman SD yah.

Abis upacara langsung pulang secara klo kesiangan dikit aja pasti jalanan sepanjang x-malang bakal macet total, apalagi klo bukan krn ada lomba panjat pinang yg merupakan acara rutin tiap 17-an. Sampe rumah gak ngapa2in main aja ma si kriwul boy mo pergi juga males abis nanggung sih si ayah musti sholat jum'at. Jalan2 ma aldien keliling2 rumah niatnya sih mo liat lomba2 yg diadain di sekitar rumah, tapi koq sepi2 aja yah..?

Sorenya karena kakak Nares (sepupu aldien) pengen banget ikut lomba, gw inisiatif aja bikin lomba dadakan buat nares n temen2nya, ada lomba makan kerupuk sama lomba gigit sendok yg ada kelerengnya. Seru juga.. trnyata bukan nares n tmn2 nya aja yg ikutan tp tetangga gw yg dah pada kuliah jg pgn ikutan trnyata. Nih dia foto peserta lomba dadakan yg gw adain hihihi..
























18 Agustus 2007

Nganterin aldien yg janjian ngedate ma Ais n Nay di Tamini Square, tadinya mo brangkat berdua aldien doang krn hr itu ayah musti ke kantor, trnyata jam 10.30 ayah dah bisa pulang ya udah kita pergi bertiga deh. Sorry ya Nik, Nel gw telat bgt datengnya secara pas dah rapi mo pergi tiba2 aldien muntah terpaksa aldien n gw ganti baju lagi, dah gitu pas sampe di tempat parkir aldien muntah lagi untung bawa baju ganti jadi aldien bisa ganti baju dulu. Aldien mang lagi batuk n gak enak badan jd klo batuk suka muntah.

Seneng banget ketemu Ais n Nay, mereka bedua lucu2 banget. Ais tambah cerewet dibanding wktu ketemuan di citos n ragunan kemaren, klo Nay jg gak bisa diem hobinya tereak2 mulu, telat di kasih susu or cemilan pasti Nay dah tereak2 gak sabaran (emaknya bgt nih..). Abis ke makan di PH (thx ya nik, akhirnya kesampean jg ngidam gw :), kita ajak anak2 mandi bola sementara para ayah sholat. Tumben2 an nih si kriwul mau mainan biasanya dia paling susah klo main banyak orang gitu, tapi kemaren si kriwul nyantai2 aja tuh mungkin karena ada Ais n nay kali ya.. abis main nunik pamit pulang, gw ma neli sholat dzuhur abis itu gw pamitan krn aldien dah mulai ngantuk, mpe ketemu lagi ya Ais n Nay..

Pulangnya mampir ke lapangan bola halim mo liat pertandingan antara STBA LIA vs LIA Bogor, sampe sana koq sepi yah..? gak jelas udah selesai apa blm mulai tuh pertandingan, liat aldien yg dah ngantuk berat kita putusin buat pulang, besoknya dpt info klo pertandingannya bkn diadain di lapangan yg kita datengin kemaren tp di lapangan satu lagi, oalah.. untung aja gak nunguin :)

19 Agustus 2007

Nengok Rafi, anak tmn gw yg baru keluar dari RS krn gak sempet nengok di RS jadi negoknya di rumah aja, abis itu ke Giant Bekasi cari susu secar susu aldien di C4 harganya lagi melonjak bow.. jadi kita coba bandingin sm di Giant eh trnyata sama aja :P, sekalian nemenin ayah mo cari sepatu juga sih. Susu nya dapet eh sepatunya malah gak dapet, blm rejeki kali yah hehehe..
Lumayan jg libur 3 hari main sama si kriwul, senengnya lagi slama 3 hari itu aldien gak rewel kayak biasanya, sekarang gw dah jarang gendong dia lagi soalnya dah ada yg siap gendong aldien tuh klo aldien tiba2 minta gendong hehehe, gitu aja laporan wiken nya semoga menghibur.. (apa coba..? )

Ps: buat nita dilarang ngiri ya.. piss nit

Labels:

 
posted by Yosie at 8:19 AM