.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, January 21, 2008
Udah seminggu ini gw sama aldien ngungsi di rumah mami, alhamdulillah keadaan ayah makin membaik demamnya dah ilang, makan juga dah mulai bisa dikit2. Klo kemaren2 cuma bisa makan bubur, biskuit sama minum jus aja bbrp hari ini dah mulai bisa makan nasi.

Hari Rabu kemaren ada kejadian yg bikin mami sempet nangis :), critanya gini waktu aldien lagi main ayunan di depan rumah aldien liat ada baju ayahnya yg lagi di jemur, trus dia bilang ke mami klo itu baju ayahnya sambil megangin tuh baju dgn muka sedih. Mami nanya aldien kangen sama ayah..? aldien bilang iya sambil matanya berkaca2 gitu trus tiba2 masuk ke kamar langsung tiduran sambil nutup mukanya.

Liat aldien sedih gitu mami jadi ikutan sedih. Pas siangnya nganter makanan buat si ayah mami cerita lagi ke ayahnya aldien kejadian tadi sambil berkaca2, yang ada si ayah jadi ikutan sedih juga, trus sorenya pas mami cerita ke gw, gw juga jadi ikutan sedih.. seandainya waktu itu gw ada di samping aldien pasti aldien langsung gw peluk, maafin ibu ya Al gak bisa nemenin aldien waktu aldien sedih.

Aldien sih taunya ayahnya tuh ada di rumah sakit, soalnya klo di bilang ada di rumah pasti dia ngajakin pulang terus. Pernah bbrp kali aldien ngajakin pulang ke rumah akhirnya gw terpaksa berbohong klo di rumah tuh gak ada orang trus kunci rumahnya juga di bawa ayah, kan aldien tau klo ayah di rumah sakit. Maafin ibu lagi ya Al krn ibu bohongin aldien lagi abis klo gak gitu aldien minta pulang trs ibu takut klo aldien ketualaran malah tambah repot.

Malam jum'at aldien telp. ayahnya, tapi yg ada dia gak mau ngomong malah pengen nangis. Aldien cuma dengerin ayahnya ngomong trus ngikutin kata2 gw, selebihnya banyakan diem. Duh hati ibu mana sih yg tega liat anaknya kangen sama ayahnya *hiks*. Hari Jum'at pas pulang kantor gw bawain mobil2an buat aldien, alhamdulillah dia agak terhibur dgn mobil2an barunya itu, tapi tetep aja klo BT nya kumat slalu ngajakin pulang ke rumah.

Hari ke-8 ini kondisi ayah dah mulai membaik, tinggal pemulihan aja. Klo hari kedua n ketiga si ayah kayaknya menderita bgt sekarang dah mulai bisa tersenyum, bosen juga katanya seminggu gak keluar rumah, bingung mo ngapain :) . Kira2 masih seminggu lagi nih kita ngungsi di rmh mami, mana hari minggu besok ada acara famgath kantor lagi, mudah2an ayah dah sembuh biar bisa ikutan famgath,, eh sebenernya si ayah itu panitianya loh tp berhubung lagi sakit ya udah terima beres nya aja biar tmn2 kantor lain yg sibuk hehe..

Cepet sembuh ya yah.. kita dah kangen rumah nih..


Update : Makasih buat jeng muti n jeng Nila yg dah repot2 ngirim award ini buat gw, semoga pertemanan kita awet ya, amien.


 
posted by Yosie at 9:33 AM