.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, October 24, 2007
Blm basi kan ya klo mo posting ttg lebaran..? yah maklum lah bawaan ibu2 hamil gak jauh2 dari males, bisa aja nih alesannya pake bawa2 hamil segala lagi hehehe.. langsung aja ya..

Lebaran taun ini kita gak mudik, sebenernya gak ada alesan apa2 sih utk gak mudik cuma males aja musti ngantri2 tiket KA seperti taun2 sebelumnya, dilalahnya tiket KA yg biasa kita naikin naik lima puluh ribu dibandingkan taun lalu dah gitu tuh tiket dah ludes dari jauh2 hari, untung aja kita gak mudik, lagian taun ini kita pengen ngerasain lebaran di jakarta secara sejak nikah gw slalu melewatkan lebaran bersama ortu.

Malam takbiran di rumah mami sambil menikmati kembang api dan petasan yg di pasang anak2 sekitar rumah, aldien seneng banget tuh. Kebetulan di rumah mami kakak gw yg cowok ngumpul sama tmn2nya sambil masang lagu takbiran keras2 alhasil rumah mami lumayan meriah.

Paginya bangun kesiangan, kita baru bangun jam 6.15 duh jadi malu deh.. mandi cepet2 trus siap2 mo sholat Ied, trnyata gw liat aldien masih tidur dgn pules scr kita baru tidur jam 2 pagi, mo dibangunin takutnya nih anak rewel klo udah rewel wah bakal repot nih bisa seharian tuh rewelnya. Ya udah gw ngalah gak ikut sholat Ied nemenin aldien di rumah.

Sekitar jam 7.30 si ayah dah pulang dari sholat Ied, bangunin aldien trus ke rumah mami buat makan ketupat n salam2an. Siangnya kita ke rumah mbah nya aldien di bekasi, males juga sih puanasnya itu loh tapi trnyata kita dah ditungguin krn mo nyekar.

Lebaran kedua di rumah aja, secara mami adalah anak tertua jadi kita tinggal nunggu sodara2 aja yg dateng ke rumah mami, sorenya baru kita pergi sama keluarga nya Kayla plus kakak nares sepupu aldien, gak jauh2 sih cm ke mal ambasador. Eh pas lewat dpn ambas gak taunya tuh mal masih tutup (cian deh..) ya udah kita bablas aja ke plaza semanggi, iseng2 aja jalan2 ngajakin anak2 main daripada di rumah mulu.

Lebaran ketiga gw ajak aldien sama nares berenang di Tirta Mas, Palem Pd.Kelapa sampe sana sempet takjub liat kolam renang yg dah keik cendol ckckckck.. ini mah kolam manusia namanya bkn kolam renang. Daripada gak bebas renangnya ya udah kita pindah aja ke kolam renang Permata Timur lbh deket malah dari rumah walopun gak sebagus kolam renang Palem tapi gpp lah yg penting nyaman.

Rencana mo ketemuan sama temen2 SD and SMA gw gagal secara semua sibuk sama acara masing2, pgn aja ketemu kebetulan wktu SMA gw pny temen se-genk (ceileh..) kebetulan 2 org tmn genk gw itu tmn gw dr SD dan lucunya lagi critanya kita bertiga lagi sama2 hamil nih, dua orang tmn gw itu hamil anak pertama mereka, lucu aja kali ya reuni ibu2 hamil gitu sayang bgt gak kesampean.

Gitu aja laporan singkat dari jalur pantura semoga bermanfaat hehehe gak nyambung deh...o'iya mo kasihh tau jg klo postingan kali ini adalah postingan gw yg ke 100 (hip..hi.. huray..) ketauan bgt ya males posting, masa baru nyampe postingan ke 100 sih :)

Labels:

 
posted by Yosie at 10:00 AM