.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, January 08, 2008
Jreeeeeeenggg.... hadir lagi nih gw di awal tahun 2008, masih lom basi kan ngomongin soal taun baruan..? Udah taun 2008 aja nih, brarti taun ini umur gw akan memasuki kepala 3 bow.. hehe.. life is begin at 30 (salah ya..??). Awal tahun 2007 yg lalu gw gak pny satu pun resolusi, kayaknya gak niat banget ya hidup sampe2 gw gak pny target mo ngapain tahun 2007 kemaren, gw cm niat mo kasih adek buat aldien tahun 2008 eh gak taunya malah kebobolan duluan :)

Resolusi gw tahun 2008 ini cuma satu, gw pengen banget bisa kasih ASIX buat anak gw yg kedua nnti, semangat dah ada.. niat apalagi.. tapi di kepala gw koq masih berkeliling big question mark ya..? bisa gak ya gw..? sanggup gak gw..? kira2 begitulah pertanyaan2 yg mucul.

Ok, lets talk 'bout old n new night aja ya.. seperti taun2 sebelumnya gw gak pernah yg namanya ngerayain taun baruan di luar (diluar rumah maksudnya.. bkn LN loh), pernah sih sekali wktu jaman2 kuliah dulu tp semenjak nikah gak pernah lagi tuh, paling2 gw cuma mantengin tipi aja sampe akhirnya tertidur n bangun2 tau2 udah pagi aja hahaha..

Selain mantengin tipi, gw juga suka bikin BBQ alias Bakar Bakar Quapa aja.. maksudnya bakar apa aja yg bisa dibakar, kayak malem pergantian tahun kemaren krn gak ada rencana kemana2 ya udah gw sama misua ngajakin keluarga kakak gw plus sepupu2 gw buat bakar2an, kebetulan tetangga depan rumah gw minta ditemenin taun baruan scr ortunya lagi pada keluar kota.

Dari pagi mami dah sibuk beli ikan, udang, kerang, ayam, cumi n jagung buat acara nnti malem, sebenernya sih yg sibuk mami bukannya kita2 abis mami sendiri sih yg menawarkan diri buat belanja n ngolah bahan2 itu semua.

Abis maghrib baru deh kita mulai tuh acara, diawali dgn pembakaran jagung (taelah bahasanya..) ternyata rasanya gak kalah euy ma jagung2 yg dijual di puncak :), siapa dulu dong yg jadi tukang bakarnya..


















Lagi enak2nya bakar jagung tau2 gerimis mengundang euy.. terpaksa lah kita ngangkutin semua perabotan buat pindah ke garasi. Gw sama kakak gw plus anak2 sih sibuk main n nntn tivi aja sementara ayah n abahnya kayla aja yg sibuk jd tukang bakar ikan n tmn2nya.









Sampe akhirnya detik2 menjalang pergantian taun pun tiba, tapi trnyata kayla n bbrp sepupu gw dah pada teler duluan. Semua makanan dah selesai di bakar n di goreng tapi kayaknya mo makan males baget deh, ya udah yg ada tuh makanan cuma dimakan sebagian aja, sisanya bisa dijadiin sarapan.

Ternyata ujan tak menyurutkan niat bbrp tetangga gw buat nyalain kembang api, kebetulan aldien blm tidur jadi dia bisa ikut nntn pertunjukan kembang api itu walopun cm dari depan rumah kita, mayan lah gak kalah koq sama pesta kembang api yg ada di monas ataupun ancol.










Selamat Tahun baru 2008 buat semua.. semoga tahun ini membawa keberkahan buat kita semua, amien.

Labels:

 
posted by Yosie at 10:25 AM