.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, January 15, 2008
Duh pagi2 dah ngomongin ranjang aja nih.. :P, iya nih dah 2 hari ini gw ma ayahnya aldien pisah ranjang, tanya kenapa..?? secara si ayah lagi kena penyakit yg klo denger namanya aja langsung orang2 langsung nyuruh jauh2 palagi klo bukan cacar bow..

Mang sih si ayah dah ngerasa gak enak badan dari hari jum'at malem, abis pulang kantor langsung minta dikerokin dah gitu hari minggunya kita ke stadion bekasi (ayo evan.. yg ngaku orang bekasi dah pernah kesana blm..?) dilanjut nganter mami ke pasar jatinegara, alhasil hari itu kurang istirahat badan mulai gak enak trus muka nya merah banget ditambah di badan n jidat timbul bercak2 gitu.

Gw pikir itu cuma gatel2 biasa doang, ya udah hari senin pagi ke dokter dan dokter bilang klo ayah kena cacar.. dokter juga bilang supaya gw n aldien dipisahin dulu takut tertular secara gw jg kan lagi hamil.

Baru satu malem sih gw ma aldien ngungsi ke rumah mami, gw gak tau nih aldien bakal betah gak tidur di rumah mami selama seminggu, tadi malem aja tuh anak dah ngajakin pulang mulu, gw cari2 akal biar dia gak minta pulang mulai dari nyediain kesukaan aldien palagi klo bukan es batu, nemenin nntn VCD smp jam 11 malem bikinin susu, nyuapin makan pokoknya gmn caranya biar aldien gak inget rumah.

Kasian juga liat si ayah di rumah sendirian, abis mo gimana lagi daripada.. daripada.. malah tiap gw pulang buat ambil baju or nganterin makanan si ayah nyuruh gw gak usah bolak balik ke rumah takutnya ketularan.

Kadang kasian juga klo liat aldien nanyain ayahnya, gw jelasin aja klo ayahnya lagi sakit jadi kita gak boleh deket2 dulu soalnya penyakitnya menular, eh aldien malah bilang gapapa bu ketularan, halah..

Alhamdulillah tadi malem aldien gak rewel, disuruh pipis sebelum tidur nurut, dah gitu jam 11 malem tau2 minta disuapin makan, wah jarang2 nih aldien minta makan padahal sorenya gw suapin susahnya minta ampun. Untuk mengalihkan perhatiannya biar gak minta pulang aldien gw sibukin sama main, entah itu main sepeda, main ayunan or nonton VCD kesukaannya, ayo siapa yg mau naik ayunan bareng aldien..??


























Semoga aldien betah ya nginep seminggu di rumah mami, buat ayah cepet sembuh ya yah.. biar kita gak pisah ranjang lama2 hehe..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:36 AM