.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, October 30, 2007
Gara2 baca komennya Mama ay yg katanya udah mulai males ngeblog jadi terinspirasi nih buat posting ttg si males ini, trnyata bukan cuma gw aja tho yg lagi males ngeblog bbrp bloggers gw liat juga udah mulai males posting akhir2 ini.

Setelah ngeblog kurleb satu setengah taun, koq ya lama2 gw mulai bosen juga nih. Klo dulu nih tiap hari senin pagi sebelum kerja gw sempet2in posting ttg cerita wiken, klo sekarang mah boro2 deh.. buat buka blogger.com aja bawaannya dah males duluan apalagi musti posting foto2 segala (phiuh..)

Kemaren si ayah sempet nanya gini : " Gimana tmn2 bloggers, dah pada mulai bosen ngeblog blm..?" koq pertanyaannya pas banget sih..? gw bilang aja ada sih bbrp yg dah mulai bosen salah satunya gw, tapi ada juga sih yang masih tetep semangat buat posting, salut deh.. malah ada yg dah mulai ngeblog dari taun 2004 n 2005 segala, T.O.P dah..

Alesan yg paling mendasar yg bikin gw males adalah pertama gak ide buat nulis scr kegiatan or kejadian yg gw alami biasa2 aja, gak ada yg spesial buat ditulis, kedua bawaan hamil kali ya.. ketiga klise bgt nih alesannya apalagi klo bkn inet di kantor yg sering byar pet (maklum lah gratisan..) boro2 mo posting foto baru mo buka blogger.com aja dah susah setengan mati.

Buat bloggers, sorry ya yg tiap kali berkunjung ke blog gw slalu disuguhin yg basi mulu.. (sorry ya prends), tapi walopun males gw akan tetep berkunjung ke blog kalian n insya allah tali silaturahmi ini gak akan terputus, amin.

Bloggers jangan bosen n males keik gw ya.. tetep semangat buat nulis biar gw gak bosen kalo berkunjung ke blog kalian hehehe.. semangat.. semangat.. chayo.. aja aja fighting.

Labels:

 
posted by Yosie at 9:28 AM