.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, September 14, 2006
Maaf sebelumnya klo saya menulis ini bukan maksud utk menjelek2an atau membicarakan orang lain, saya hanya ingin belajar dari pengalaman ini.

blog Layouts
Sudah 2 hari ini saya melihat beberapa pasangan yg umurnya bisa dibilang sudah tidak muda lagi bermesra2an di muka umum. Ada yg sedang berpelukan, ada yg sedang suap2an, ada yg saling membelai pokoknya melakukan hal-hal yg tidak sepantasnya mereka lakukan di depan public.

Memang sih tidak ada peraturan ataupun orang yg melarang mereka untuk melakukan hal tersebut dan bukan pula karena saya iri melihat mereka, saya hanya risih saja melihatnya apalagi beberapa pasang dari mereka sudah tidak muda lagi. Saya juga pernah melihat pasangan muda-mudi yg masih duduk di bangku sekolah saling bermesraan di dalam mobil umum, melihat mereka saya jadi kepikiran aldien, gimana klo aldien besar nanti ? yg jelas saya tidak mau aldien berbuat seperti itu Insya Allah saya akan berusaha membesarkan dan mendidik aldien dengan baik dan membekalinya dengan ilmu agama. Amin...

Memang sekarang zaman sudah berubah, semua yg dulunya tabu sekarang dianggap sebagai hal yg biasa. Tontonan televisi pun sekarang ini sepertinya sudah tidak disaring lagi beberapa film yg diperuntukkan bagi orang dewasa diputar pada waktu kurang tepat dimana anak2 masih bisa melihatnya, kadang ada pula adegan2 seperti berciuman ataupun berpelukan ditampilkan secara bebas. Alhamdulillah, selama ini aldien tidak saya biasakan untuk menonton TV paling banter cuma nonton VCD barney dan VCD the wheels on the bus yg dikasih sama kakak nares.

Semoga dengan pengalaman yg saya dapat ini saya bisa lebih banyak belajar bagaimana membesarkan dan mendidik aldien dengan baik agar kelak aldien tidak salah langkah ataupun timbul istilah 'salah asuhan' aduh jangan sampe deh..
 
posted by Yosie at 11:51 AM