.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, September 13, 2006
* Terrible Two*

Puuuusing... dah 1 bulan ini aldien sering banget ngamuk, minta sesuatu yg gak jelas contohnya gini minta minum air putih di gelas tapi minumnya sambil tiduran, saya sih nurutin aja daripada aldien nangis yang ada saya jadi kena marah ayahnya. Setelah bbrp minggu yg lalu aldien melancarkan aksi ngamuknya sekarang ini 'terrible two' nya aldien muncul lagi.

Setelah saya baca di salah satu artikel kunci menghadapi terrible two ini adalah sabar, sabar dan sabar. Tapi selama ini saya maupun ayahnya masih kurang sabar dalam menghadapi aldien, saking sudah tidak sabarnya lagi waktu hari minggu kemarin aldien sempat kami kurung di dalam kamar yg gelap karena lampunya dimatikan dan pintunya ditutup, tapi mang dasar aldien cengeng bukannya berenti nangisnya tapi malah makin jadi, saya sempet kasian sih ngeliat aldien dikurung tapi ayahnya juga mami (neneknya aldien) bilang biar aldien ngerti klo lagi dikasih hukuman. Pernah baca postingan mommynya deeja tentang kursi nakal, ceritanya deeja nakal dan dihukum suruh duduk di kursi nakal tsb, deeja mau duduk dikursi tsb sambil nangis n janji gak akan nakal lagi. Saya pikir2 gak mungkin klo aldien disurh seperti itu yg ada malah dibanting kali kursinya. Saya juga baca postingan mama kavindra ttg tantrum kavin yg mulai muncul ternyata mbak uci cukup kewalahan jg menghadapinya.
Mengenai terrible two selengkapnya bisa dibaca disini.

Setelah capek dan puas ngamuk akhirnya aldien tidur sampe 3 jam, gini nih gaya aldien klo lagi tidur.


*Siram bunga yuk...*

Sorenya aldien saya ajarkan nyiram bunga2 yg ada di rumah mami, tapi yg ada bukan bunganya yg disiram tapi malah ibunya. Abis acara siram-menyiram selesai aldien minta dibeliin makanan yg dijual sama abang2 yg lewat depan rumah, jelas2 gak saya bolehin. Aldien maksa minta dibeliin saya pun kekeuh utk tidak membelikan, selanjutnya apa yg terjadi..? apalagi klo bukan ngamuk2 sambil badannya melintir2. Aduh puuusssiiiing....










*Disney Fant
asi Lantern*

Abis ngamuk n dibujuk untuk mandi, saya dan ayahnya ajak aldien ke senayan liat disney fantasi lantern, dah semangat dari seminggu sebelumnya apalagi setelah baca postingan mamanya mas azka n sempet mau janjian ketemuan disana. Sayang...pas sampe sana tiket gratisan dari XL ternyata dah abis dari hari sabtu kemaren, aduh nyesel bgt padahal dah semangat banget ngajak aldien kesana. Akhirnya kita cuma bisa foto di depan pintu masuknya, mau masuk harus beli tiket dulu seharga Rp. 40.000,- dah gitu ngantri lagi, silvy bilang sih rugi klo kita beli tiket seharga Rp. 40.000,- soalnya di dalemnya gak ada apa2 cuma lampion2 aja, tapi klo gratis sih gpp. Dasar nih ibunya aldien maunya yg gratisan melulu.. he.. he.. he.. walhasil kita pulang ke rumah dengan kecewa, ayahnya aldien ngajakin liat pameran komputer tapi saya dah males duluan gara2 gak dapet tiket gratisan hu..hu..hu..
 
posted by Yosie at 1:35 PM