.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, September 12, 2006

Salah satu kebiasaan yg kurang baik yg dimiliki oleh Aldien dan ayahnya adalah mengigau, catat ya mengigau. Setelah sekian lama saya amati setiap aldien terjaga dari tidurnya ada saja kata2 yg diucapkan seperti; "mami", "kakak", atau kata2 yg lebih panjang dari dua kata tsb. Terutama klo siangnya aldien habis main sesuatu sama tmn2nya kadang malamnya suka terbawa ke mimpinya jadilah aldien mengigau seolah-olah dia sedang bermain bersama teman2nya.

Lucunya lagi ayahnya pun begitu, setiap mendengar sesuatu yg membuat ia terjaga pasti ada saja sesuatu yg diucapkan ataupun dilakukan, contohnya gini suatu malam aldien nangis minta susu karena gak sabar aldien nangis lumayan keras, tiba2 ayahnya bangun terburu2 seperti orang yg sedang dikejar sesuatu, ayahnya aldien langsung menuju box mainan aldien dan membuka tutupnya seketika mendengar tangisan aldien dan sepertinya mencari sesuatu. Klo saya tangkap sih mungkin ayahnya aldien berusaha untuk menemukan aldien ketika mendengar tangisannya, tapi lucuya koq nyarinya di box mainan bukan ditempat tidur? setelah sadar atas apa yg dilakukannya ayahnya aldien kembali melanjutkan tidurnya.

Pernah jg ketika mendengar sesuatu ayahnya aldien berusaha membuka pintu ataupun mengangkat meja yg lumayan beratnya, setelah saya tegur barulah ia sadar klo ia mengigau dan setelahnya seperti biasa melanjutkan kembali tidurnya seolah-olah tdk terjadi sesuatu. Ketika baru2 menikah dulu saya sempat kaget klo ayahnya aldien bangun tiba2 trus melakukan sesuatu saya pikir dia kerasukan or kesurupan , soalnya tiba2 saja bangun mengucapkan sesuatu atow melakukan sesuatu disaat saya sedang asik2nya tidur, tapi setelah sekian lama bersama akhirnya saya mulai terbiasa dan saya selalu tertawa sendiri klo melihat ayahnya aldien tiba2 mengigau, klo saya ceritakan kpd teman2 atow keluarga mereka pun tertawa mendengarnya, lucu aja tiba2 bangun mau angkat meja sendiri yg beratnya lumayan.

Ternyata kebiasaan ini memang dialami oleh ayahnya aldien sejak kecil terutama klo dia tidur di tempat yg baru, tapi gak juga sih kadang klo kita pulkam n nginep di rumah eyangnya aldien, ayahnya aldien tetep aja ngigo dan kayaknya kebiasaan ini susah deh dihilangkan, semoga aja gak berlanjut dan turun ke aldien, kasian aja ibunya klo tiap malem liat anak sama ayahnya yg sama2 ngigo paling2 saya cuma bisa ketawa sedirian melihat tingkah mereka berdua.
 
posted by Yosie at 8:28 AM