.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, September 01, 2006

Tepat jam 9 pagi ini aldien genap berusia 2 tahun. 2 taun yg lalu aldien nongol ke dunia ini melalui perjuangan yg amat melelahkan, alhamdulillah aldien lahir lewat persalinan normal ditambah proses induksi yg rasa sakitnya sampe bikin ibunya garuk2 tembok he..he..

Hari berganti hati bulan berganti bulan tahun pun berganti tahun, sampailah pada bulan September 2005 dimana aldien memasuki usia 1 tahun. Ulang tahun pertama aldien tidak dirayakan secara meriah, mami (neneknya aldien) membuatkan nasi kuning dan black forest untuk dibagi-bagikan kepada para tetangga.

Hari ini tanggal 9 September 2006, berarti usia aldien bertambah satu lagi menjadi dua tahun. Seperti tahun sebelumnya ultah kali ini pun tidak dirayakan secara meriah lagi. Lagi-lagi mami membuatkan nasi kuning untuk dibagi-bagikan kepada teman-teman aldien di dekat rumah.

Memang tidak ada yg spesial di hari ulang tahun aldien baik tahun lalu, tahun ini ataupun tahun-tahun berikutnya, karena memang di keluarga kita tidak ada istilah perayaan hari ulang tahun. Ayah bilang itu pemborosan, tapi klo ada rejeki sih boleh-boleh saja dirayakan asal sederhana saja jangan berlebihan. Pagi ini aldien sudah mendapat selamat dari ibu, mami dan teman aldin di blog adik nablia namanya, trus tadi pagi juga bundanya temen aldien Zalfa kasih hadiah buat aldien, isinya baju spiderman yg ada sayapnya, trima kasih yach Zalfa..

Mami sama Papi kasih hadiah sepeda roda tiga, requestnya aldien minta sepeda kayak punya baby bop yg ada di film barney. Ibu sama ayah gak kasih apa2 karena gak pas ulang taun juga ibu sama ayah suka ksih aldien macem2, lagipula mainan aldien dah banyak banget klo dikumpulin bisa sampe tiga kardus besar kali.. Ibu sama ayah suma bisa berdoa semoga aldien jadi anak sholeh, jadi anak baik, jadi anak pintar dan semoga kelak aldien bisa berjuang membela agamanya sesuai dengan namanya Akmal Fatih Seif Aldien, Amin ya robbal alamin...

" Selamat Ulang Tahun ya, Nak..."

Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker






 
posted by Yosie at 8:36 AM