.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, February 19, 2007
Berawal dari kegemaran saya membeli pernak-pernik seperti jepit rambut, bros, asesoris seperti gelang, cincin sampe ke bingkai foto n pajangan2 kecil, maka munculah hobi baru ini. Dari dulu saya mang seneng ngumpulin barang2 spt itu, padahal barang2 tsb biasanya cuma jadi hiasan kamar aja alias jarang dipake, tapi justru kepuasan saya disitu, klo lagi iseng saya suka liat2 koleksi saya itu walopun gak banyak tapi seneng aja ngeliatinnya.

Dari hobi membeli bingkai foto itu, rencananya saya mau memasang foto temen2 aldien, secara selama ini kayaknya bosen liat foto aldien melulu, di kantor ada foto aldien, di rumah foto aldien lagi sampe di rumah mami juga ketemunya foto aldien lagi. Temans, klo gak keberatan kirimin dong foto2 anak kalian buat nemenin foto2 aldien, ada bbrp temenku yg dah kasih foto anak mereka, jgn takut deh gak bakal diapa2in paling banter dikomentarin 'ih lucu banget... anak siapa nih..?' seneng kan klo anaknya dapet pujian kek gitu.. makanya kirimin yah fotonya ke aku, lebih praktis lewat imel aja kali yah ke ochie_782001@yahoo.com atow ke ochie782001@gmail.com ditunggu yah kirimannya.. klo ada yg mo kasih lebih dari satu diterima dengan senang hati loh..

Labels:

 
posted by Yosie at 8:27 AM