.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Monday, February 12, 2007
Alhamdulillah cuaca dah cerah udah gak hujan lagi, berhubung temen2 dah nyuruh update, yo wis.. posting cerita wiken ajah ya..
# Wiken kemarin #
Sabtu kemarin ceritanya jalan2 sama nyokap ke pasar jatinegara, rencananya beli baju aldien secara baju hari2nya aldien dah pada kekecilan semua soalnya badan aldien sekarang tambah gemuk jadi bajunya banyak yg kekecilan klo dipaksain dipake jadinya mereketenteng gitu.. sampe di pasar niat semula cuma beli baju aldien eh tau2 nemu kerudung lucu, ya udah beli deh o'ya sebelumnya juga sempet beli sendal karet soalnya jalanan di pasar becek bgt kan enak tuh klo pake sendal gituan.. akhirnya pulang dengan tentengan baju aldien, kerudung dan sendal.
Minggunya pergi lagi sama nyokap ke PGC (Pusat Grosir Cililitan) rencananya mo ke Tanah Abang tapi dah kesiangan takut macet, lagi2 cuma pergi berdua nyokap kebetulan ayahnya aldien lagi gak ada kesibukan ya udah suruh jagain aldien aja. Rencana awalnya sama mau beli baju aldien eh sampe sana malah laper mata beli ini lah beli itu lah.. ya namanya juga bu ibu ya..
Malemnya baru deh pergi ngajak aldien jalan2, klo tadi2 nyari baju aldien melulu sekarang giliran ayahnya yg dapet jatah baju baru. Sampe rumah rasanya koq kaki sakit bgt yah mo tidur cepet gak bisa krn harus nemenin aldien main sampe jam 11.30 malem, sekarang aldien pny kebiasaan tidur malem paling cepet tuh jam 11 malem, belum lagi minta disetelin barney smp berulang kali sampe dia bener2 tidur baru deh tuh barney dimatiin.
# Wiken lalu #
Wiken lalu alhamdulillah seneng banget.. bukan bermaksud seneng2 di atas penderitaan korban banjir loh, tapi seneng krn pertama dapet kiriman jilbab dari bunda Key, jilbabnya lucu trus dipakenya enak juga gak pasaran pokoknya puas deh, trus seneng selanjutnya karena tau2 nyokap kasih tau ada kiriman majalah, pas dibuka gak taunya majalah Lisa kiriman dari amah Dhis yg di dalemnya ada foto aldien n ibunya (makasih ya mbak ary.. akhirnya kita mejeng juga di majalah Lisa). Sebenernya tawaran ini dateng dah lama juga sekitar bulan Oktober or November gituh cm krn sibuk ngubek foto akhirnya baru bulan januari kemaren ngirimnya, itu juga gak bagus bgt hasilnya scr aldien susah bgt disuruh foto maklum bukan banci kamera..
ngomong2 soal majalah ternyata nama daku juga pernah loh masuk koran, ceritanya waktu itu pernah curhat ttg susu UHT di milis sehat, trus ada anggota milis yg lagi bikin liputan ttg kesehatan yg isinya pola asuh anak gitu deh, akhirnya setelah interview lewat telpon bbrp minggu kemudian munculah nama daku di koran kompas itu.
Bukan cuma itu loh.. saya juga pernah muncul di tipi loh walaupun cuma sekedar numpang lewat doang, saya pernah muncul sekilas di acara MTV nongkrong yg lagi bikin acara di kantor waktu itu bintang tamunya The Groove, saking napsunya ngeliat Reza sm Rejos yg ehem2 itu.. daku sm tmn kntrku smp maju ke depan alhasil kita sempet kesorot deh barang 1/2 menitan, pdhl waktu itu lagi hamil gede loh n sempet dielus pula tuh perut sm Rika si vokalis niatnya sih mo dielus sm Reza tapi malu ah...
Trus saya juga pernah muncul di acara uang kaget, cm yg ini agak malu2in soalnya saya diwawancara sambil nangis sesegukan, ceritanya gini waktu itu salah seorang petugas CS di kantor dapet uang kaget, pas syutingnya berlangsung saya lagi berdiri di ruang resepsionis eh tau2 helmi yahya nyamperin nanyain si petugas CS ini, saking deg2annya saya cuma jawab disana dambil nunjukin ruangannya, saking kompaknya sama tmn yg satu ini dimana setiap ada kamera pasti kita bedua langsung narsis deh.. waktu tim uang kaget dateng ke rumah si petugas CS ini saya tiba2 nangis sejadi2nya pas liat keadaan dua anaknya yg 'maaf' cacat sekujur badan, mungkin pas liat saya nangis gitu kamera man nya tertarik smp2 saya diwawancara, kontan pas acaranya muncul di TV temen2 kantor pada ngeledekin, gimana nggak wong saya diwawancara sambil nagis koq, mang saya suka gak bisa nahan air mata klo ngeliat kejadian2 sedih kadang sambil nonton TV yg acaranya sedih2 aja saya bisa nangis apalagi ini yg bener2 nyata.
Gitu aja yah cerita wikennya yg jadi ngelantur kemana-mana, sorry yah publikasi diatas bukan untuk menyombongkan diri lo.. wong ibunya aldein ini hanya manusia biasa koq, ochie juga manusia..
 
posted by Yosie at 1:27 PM