.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, December 22, 2006
Kita putri Indonesia sadar k'wajiban semua..
Bunga indah bagai lambang..
Suci dan b'rani mati..

Kaum ibu Indonesia wanita yg sejati..
Pengasuh pembimbing putra..
Muda harapan rakyat..

Masih inget kan potongan lagu diatas? yup..! betul bgt itu adalah potongan lagu yg biasa dinyanyiin di hari ibu. Bangganya diriku telah menjadi seorang ibu.. saya baru benar-benar menyadari klo perjuangan dan kasih sayang ibu itu gak ada abisnya ketika saya menjadi seorang ibu yg sesungguhnya yaitu ketika saya melahirkan aldien 2 tahun lalu, saya jadi membayangkan rasa sakit yg saya alami juga dirasakan oleh ibu saya ketika melahirkan saya dulu. Begitu tulus beliau menyayangi saya, membesarkan saya dan mendidik saya sampai seperti sekarang ini. Sebagai seorang anak saya bukannya membahagiakan beliau malah merepotkannya dengan menitipkan aldien setiap hari, kadang mami suka bilang (sambil bercanda sih..) duh.. dari dulu gak abis2 ngurusin anak kecil, dulu ibunya sekarang anaknya (yg dimaksud tdk lain dan tdk bukan adalah saya dan aldien) Maaf ya mam klo selalu ngerepotin he..he..

Jadi inget bbrp tahun lalu pernah beliin mami buket bunga pada hari ibu, waktu itu mami seneng bgt nerimanya sampe2 bunga itu dipajang di ruang tamu, kebetulan bunganya bunga plastik jd bisa tahan lama. Tadi pagi ketemu mami tapi lupa ngucapin hari ibu, klo gitu kasih puisi aja deh buat mami, selamat hari ibu ya mam... juga buat temen2 semua "Happy mother's Day..."

Awan berarak hiasi malam
Sinaran bulan nampak temaram
Aku tertegun menatap pesonamu
Seolah teduh merasuki rumah batinku

Begitu halus kau bertutur
Hapuskan segala egoku
Begitu tulus kau tuntun aku
Hadapi segala aral yg ada

Dalam gelisahmu kau nampak anggun
Dalam amarahmu kau tampak sahaja
Tak ada resah kau sajikan
Tatkala kau temani aku taklukan dunia

Bunda..
Ijinkan aku menjagamu dengan tulusku
Bunda..
Ingin ku lukis tulusmu di ujung letihmu
Bunda..
Puisi ini untukmu..

(diambil dari kiriman e-mail seorang teman)
 
posted by Yosie at 8:12 AM