.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, December 20, 2006
Ternyata tutup tahun juga musti buat laporan yah, kirain cuma tutup buku aja yg ada laporannya he..he.. dapet tugas nih dari ibu dosen yg tinggal di bandung yg katanya mo flying fox sama tmn2nya, ok deh gak usah banyak basa-basi lagi deh tar malah basi lagi.

Hiji..
Buat ngerayain taun baru..

Klo waktu masih bujangan dulu mah hari gini dah sibuk nyusun acara taun baruan, mulai dari bakar ayam, keliling menteng n lembang bareng temen2, pokoknya segala sesuatunya dah dipersiapkan deh. Lain dulu lain sekarang, setelah jadi emak2 kek sekarang ini paling2 taun baruan dirumah sambil noton TV bareng keluarga.

Dua..
Rencana atau impian yang belum tercapai

Wah rencana dan impian yg belum tercapai mah banyak banget bisa gak muat kali klo diposting disini, beberapa aja ya.. pengen punya rumah mungil bergaya minimalis yg banyak taneman n bunga-bunganya trus ada halamannya juga biar bisa buat main anak2, pengen biayain ortu naek haji, dan yg ketiga pengen punya keluarga yg sakinah mudah2an yang terakhir ini segera tercapai, amin..

Tilu..
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan

Hmmm... apa ya? alhamdulillah tahun ini semuanya berjalan dengan baik gak ada kejadian yg bikin trauma alias jgn sampe kejadian di tahun depan, mudah2an tahun depan juga begitu.

Opat..
Hal yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan

Kegagalan adalah guru yang paling baik (bener gag sih..?) jadi hadapilah kegagalan dengan tawakal kepada Alloh serta percaya klo Alloh punya sesuatu dibalik kegagalan tsb, hal itu membuat saya tegar dalm menghadapi kegagakan dukungan dari keluarga juga gak kalah penting dalam membantu saya menghadapi kegagalan, apalagi klo dah main sama aldien rasanya kegagalan itu gak pernah ada deh..

Lima..
PR ini mau saya lempar ke temen saya yg suaranya lembuuuut banget, trus ke temen saya lagi yg hobi utak-utek blog, sama siapa lagi ya.. o'ya bumil yg satu ini (ayo dong mbak jgn males, kerjain PR nya ya..) sama satu lagi yg suka ceplas-ceplos klo ngomong tp asik..

Mumpung blm libur dikerjain dulu ya PR nya..
 
posted by Yosie at 10:09 AM