.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Thursday, September 21, 2006





Since September 21, 2003
Daisypath PicDaisypath Ticker


Alhamdulillah dah tiga tahun usia perkawinan kami sejak 21 Sept 2003 kami memutuskan untuk menikah, setelah berperang batin menentukan laki-laki mana yg saya pilih untuk jadi pendamping hidup saya. AKhirnya setelah melalui perjuangan yg cukup pelik jatuhlah pilihan itu pada ayahnya aldien.

3 taun hidup bersama ternyata banyak suka dukanya juga, tapi lebih banyak sukanya sih (daripada benjol, he..he..) saya jadi lebih memahami karakter ayahnya aldien yg sebenarnya, seperti ini contohnya, bbrp hari yg lalu kami ngobrol malasah pulkam lebaran besok, saya bilang pulangnya hari lebaran aja biar keretanya gak penuh, eh tau2 ayahnya aldien nyeletuk dgn enaknya gini " klo mau sepi pulangnya dari sekarang aja", sempet gondok jg sih digituin orang saya tanya baik2 koq malah dijawab spt itu, mungkin klo dulu awal2 nikah saya suka sedih sendiri digituin, tapi sekarang dah 3 taun saya dah mulai mengerti dan memaklumi sifat dan karakternya, jd klo 'digituin' paling2 saya cuma diem aja sambil manyun sendiri gak berani ngabantah lagi.

Yah.. biar bagaimanapun sifat dan karakter ayahnya aldien tapi saya tetep mencintainya koq (ya iyalah.. klo gak, gak m ungkin saya menikah dengan dia). 3 taun belum ada apa2nya dibandingkan dgn usia perkawinan tmn2 saya yg sudah 7 taun atau lebih. Mudah2an setelah 3 taun ini kami masih bisa melewati jalan yg berkelok2 dan penuh kerikil tajam (ceile.. sok puitis bgt..) sampai kakek nenek nanti, doakan ya temans.
 
posted by Yosie at 8:18 AM