.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, November 28, 2006
Saking jarangnya ngeblog sampe-sampe gak tau klo dikasih PR ma bundanya shazma, maaf ya bun.. jg tmn-tmn yg tiap kali mampir kesini disuguhin sama kegiatan pindahan melulu, sebenernya pindahannya dah beres dari dulu tapi berhubung ibunya aldien ketularan virus 'pamalesan' dari mama azka (klo ketularan hamil seh gpp :) jadi ya gini hasilnya..

Mumpung lagi gak males n sekalian nunggu ajakan makan siang tmn-tmn kantor saya mo kerjain PR dari bundanya shazma dulu ah yg katanya mo ngintip isi tas saya yg harganya gak sampe 270 jeti itu loh.. Mau tau apa aja isi tas ibunya aldien? intip rame2 yuk, yuk yak yuk...

Tas yg warna coklat dan ungu biasa dipake kerja krn tas yg warna coklat bisa cocok pake baju apa aja tp klo yg warna ungu saya pake klo kebetulan saya pake baju yg ada nuansa ungunya (gaya bgt nih ibunya aldien..) klo isi tas sih sebenernya gak banyak itu-itu aja paling klo mo ganti tas tinggal pindahin aja semua isinya, masalahnya saking seringnya ganti tas kadang-kadang kunci lemari or laci dikantor suka ketinggalan he.. he..

Klo tas yg warna merah (maaf klo fotonya kurang jelas soalnya diambil pake hp n malem pula) dipake klo jalan2 aja biasanya isi tas jadi bertambah dengan mukena, pampers, tissue basah dan baju aldien, soalnya klo pergi agak jauh dan agak lama aldien kadang suka muntah jadi hrs bawa baju serep.

Isi tas saya gak banyak cuma ada handphone (jadul males ganti krn bkn mrpkn kebutuhan), beauty case yg warna ijo itu, dompet yg isinya cuma bon2 belanjaan ma tagihan belanja, dompet koin buat nyimpen koleksi uang receh Rp. 25,- dan Rp. 50,- yg saya kumpulkan dari kembalian belanja, trus ada juga slayer yg dipake klo naik motor, pantyliners, dan yg satu ini secara ibunya aldien suka ngopi jd suka bawa kopi instan di dalem tas soalnya praktis cuma butuh air panas doang. Kadang klo lagi males beres2 isi tas semua barang tumpang tindih gak karuan di dalemnya jadi klo tiba2 hp bunyi n sampe ada 2 or 3 misscall jgn heran soalnya yg punya suka kelamaan ngubek2 isi tas buat nyari sumber bunyi tsb (kita sama ya bun..).

Berhubung PR dah kelar n waktu mkn siang dah tiba, saya mo siap2 utk mkn siang bareng tmn-tmn kantor, tapi eit.. tunggu dulu saya jg mau mama nadia, mama azka, n bunda vasya bongkar isi tas mereka o'ya satu lagi ibunya kayla yg katanya koleksi tasnya bejibun salah satunya tas coklat diatas he..he.. selamat mengerjakan PR yah teman2...
 
posted by Yosie at 1:19 PM