.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, October 17, 2006
Kayaknya semua lagi pada sibuk posting persiapan buat mudik nih, Aldien juga mau ikutan ah..

Rencananya tgl 23 Oktober besok kami sekeluarga mau mudik ke tempat eyangnya Aldien (orang tua ayahnya aldien) di Madiun. Sejak ibunya aldien nikah sama ayahnya aldien, mudik jadi salah satu agenda tahunan dalam keluarga kami. Ini kali ketiga saya kesana, pertama waktu habis menikah, kedua tahun lalu dan ketiga tahun ini.

Persiapannya sampe saat ini sudah sekitar 50%. Berhubung kita pergi naik kereta jadi beberapa kebutuhan dan oleh2 untuk eyang putri, bu'de nya aldien dan sepupu2nya aldien dah dipaketin duluan, jadi kita tinggal bawa baju aja. Rencananya kita akan menginap disana selama 4 hari, ayahnya aldien sempet ngeluh juga sih belum puas katanya klo 4 hari, klo saya sih seneng2 aja soalnya disana tuh panas banget cuacanya itu yg bikin saya gak betah trus suasananya itu loh sepi deh padahal eyangnya aldien tinggal di kotanya loh, mungkin karena Madiun kota kecil kali ya dan penduduknya tidak sebanyak di jakarta.

Berhubung dapet tiketnya tgl 23 jadi terpaksa kita takbiran di jalan, eh malah ada yg udah lebaran yah katanya. Gapapa koq udah lebaran atow belum bukan jadi masalah yg penting kan puasanya bukan lebarannya, tul gak..! trus kita dapet tiket baliknya juga tgl 27 jadi cuma 4 hari disana. Hari keberangkatan maupun hari kepulangan semuanya tidak sesuai keinginan, tapi apa boleh dikata semua tiket habis pada waktu yg diinginkan, gpp lah daripada gak pulang sama sekali (itu kata ayahnya aldien loh..)

Gimana nih temen2 yg lebarannya di negri orang sana, pasti seru dong.. trus yg lebarannya di jakarta, pasti gak kalah seru dong soalnya kan jarang2 jalanan di jakarta bisa lengang kayak gini, kapan lagi bisa jalan2 keliling kota tanpa harus bermacet2 ria. Jangan lupa ya temans ditunggu cerita lebarannya.

Do'a kan kami ya temans biar selamat sampe tujuan dan bisa kembali ke jakarta dengan selamat juga biar bisa ketemu lagi sama kalian.Hayo siapa yg mau dibawain sambel pecel sama brem madiun...?


layout for myspace



 
posted by Yosie at 10:05 AM