.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Wednesday, October 04, 2006
blog layouts "Yah, bangun yah udah jam 4 lewat 5 menit" (ayahnya aldien bangun trus langsung liat ke jam dinding), alhasil kita berdua gedebag-gedebug buka kulkas nyari makanan yang bisa dimakan dlam waktu 7 menit. Alhamdulillah di kulkas masih ada timtamnya aldien dan kue lapis legit. Lumayan masih bisa dapet 7 menit sebelum imsak buat ngisi perut, saya cuma sempet makan 2 buah biskuit timtam dan segelas air putih sedangkan ayahnya aldien makan lapis legit dan setengah helas susu, alhamdulillah lagi sampe siang ini perut gak terasa perih sama sekali, mungkin cacing2 di dalam perut ini ngerti kali ya klo tuan rumahnya gak sempet makan sahur he3. Insya Allah cacing2 tsb akan gemuk alagi setelah waktu berbuka nanti tapi buakn berarti saya bales dendam loh ya trus makannya dua kali lipat dari biasanya.

Ternyata setelah saya pikir enak juga ya sahur pake makanan kecil gak harus makan nasi, malah perut ini rasanya enak2 aja dibanding hari biasanya padahal waktu buka puasa juga saya cuma makan bihun goreng sama tahu isi plus es buah, tapi koq malah gak perih ya.. Terima kasih ya Allah.. Jadi enakkan mana nih sahur pake nasi or pake biskuit..?

Udah tiga hari ini saya selalu telat bangun sahur, adahal weker dah diset sesuai waktu yg diinginkan tapi tetep aja yg namanya nafsu (nafsu utk melanjutkan tidur loh ya !) gak bisa saya kalahkan. Dah dua hari ini kami sahur pake nasi plus mie instant karena waktu dah mepet, tapi alhamdulillah kita masih bisa menikmati makan sahur.

Abis sahur tadi malem, karena gak bisa tidur (bukan gak bisa sih cuma belum ngantuk, klo urusan tidur mah saya jagonya) saya melanjutkan mencuci baju yg tadi malem belum diselesaikan sama ayahnya aldien, habis itu beres-beres sebentar trus tidur lagi deh..

Tadi ikutan kultum dan sholat berjamaah yg biasa diadakan oleh kantor tempat saya bekerja setiap bulan ramadhan, hari ini jama'ah akhwatnya lebih sedikit daripada biasanya, kebetulan juga teman2 saya yg biasa ikut kultum bareng lagi dapet tamu bulanan dan kompakan lagi. Isi kultumnya bagus membahas Q.S Al-Zalzalah, tapi koq tadi saya tidak melihat ayahnya aldien ya? kemana ya..? jangan2 tidur lagi karena semalem gak sahur, tapi mudah2an aja bukan lagi tidur atau mungkin lagi sibuk ada kerjaan yg harus diselesaikan, gak boleh su'udzon gitu gitu dong.. ternyata setelah saya konfirmasi ayahnya aldien ikutan kultum koq cuma gak sampe masuk ke dalam musholla, pantes gak keliatan, Maaf ya yah, udah berburuk sangka.

Salamat berpuasa ya teman-teman...

blog





 
posted by Yosie at 1:59 PM