.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Tuesday, August 01, 2006
1. New Blog
Wah ternyata dah satu bulan lebih gak posting di blog, sibuk memperbaiki tampilan blog yang baru yang didisain oleh seorang teman bernama Mbak Moeng yg bermukim di negeri Sakura sana, terima kasih juga buat mbak Liza yg tinggal di Saudi yg sudah memperkenalkan diriku pada mbak Moeng, akhirnya aldien punya blog secantik ini deh..

2. Back to 20th of July
Tanggal 20 Juli kemarin adalah hari ulang tahun ayah yg ke 31 tahun, seperti tahun-tahun sebelumnya di keluarga kami tidak ada tradisi tiup lilin, potong kue ataupun pemberian hadiah. Kalaupun ada paling-paling hanya makan nasi kuning bersama yg biasanya dibuat oleh mami (neneknya aldien), tapi tahun ini tidak ada yang spesial, tidak ada kue, tidak ada nasi kuning apalagi hadiah.. wah jgn berharap ya yah.. Ibu dan aldien cuma bisa mendoakan semoga ayah tetap diberi kesehatan sama Alloh, diberi rejeki yang halal dan yg terpenting tetep sayang sama kita berdua.

3.Berenang bersama Bia
Beberapa minggu yg lalu aldien, ibu, ayah, bia, mas Langga, kakak Nares dan bu'de Yuli pergi berenang ke Waterboom Cikarang. Ternyata tempatnya cukup bagus yg penting ada nursery roomnya dan ada mushollanya, jadi gak bakal takut ketinggalan sholat, alhamdulillah disaat asyik2nya berenang ayah dan ibu gak lupa untuk sholat. Sayang.. waktu itu pas hari terakhir libur sekolah jadi lumayan rame, ada bermacam-macam orang dari yg chinesse, indonesian sampe arabic. O'iya karena bia punya kartu BINUS jadi kita bisa dapet diskon 15% dari HTM nya, lumayan bisa buat beli cemilan. Wow.. ternyata banyak cewek seksi loh disana dengan baju renang yg minim sekali lumayan lah buat para cowok-cowok yg ingin cuci mata, tapi ada juga beberapa wanita yg memakai pakaian renang untuk muslimah tapi kadang masih ada beberapa bagian anggota tubuh yg belum tertutup seperti leher, karena mereka hanya menggunakan tutup kepala sehingga lehernya masih terlihat.
Karena ibu gak punya baju renang seperti itu jadi ibu cuma pake celana panjang, kaos tangan panjang plus bergo. Rencananya setelah ke waterboom ini kita mau coba ke Atlantis di Ancol tapi mungkin setelah nggak ada gempa-gempa susulan lagi kali ya.. takut aja klo tiba-tiba lagi berenang tau-tau ada tsunami, tapi kalau udah ajal mah dimana pun juga jadi.

4.Jam tangan baru
Ibu dapet jam tangan baru dari bu'de isye, lucu modelnya simpel dan banyak ornamen. Wah ibu jadi gak enak nih sama bude isye habis selama ini bu'de isye selalu kasih ibu macem-macem sama ibu sedangkan ibu gak pernah kasih apa-apa.. thx ya sista..
 
posted by Yosie at 8:19 AM