.: Aldienary :.
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Lilypie Breastfeeding Ticker
Friday, June 02, 2006
"Aldien anak siapa?"

"Ayah" (emangnya ayahnya yg ngelahirin.. jadi sirik..)

"Yang beliin mobil-mobilannya siapa, Al..?"

"Ayah" (padahal yang beliin bukan ayahnya)

"Yang jelek siapa, Al..?"

"Ayah" (mang enak..)

"Yang kentut siapa, Al..?"

"Ayah" (klo yg ini setuju soalnya aldien ngejawabnya jujur, padahal belum tentu yg kentut ayahnya.. hihihi..)

Gak tau kenapa setiap ditanya Aldien selalu jawabannya "ayah" .. sampe-sampe kata pertama yg keluar
dari mulut aldien adalah "Ayah", ga pernah sekalipun ibunya disebut. Klo mami (panggilan neneknya)
atau kakak (sepupunya : Nares) kadang suka dipanggilnya, tapi kalo "ibu" aduh bisa diitung kali..

Pernah suatu saat gue ajarin aldien utk nyebut ibu, tapi apa yang keluar.. bukannya ibu malah
"babu" wakkssss!! siapa yg ngajarin tuh.. Emang seh susah nyebut "ibu" buat anak seusia aldien,
o'ya aldien pernah manggil gue "mama" karena denger kakaknya manggil mamanya..
Aduh.. bukannya gue ga mau dipanggil mama, tapi gue ga biasa aja dan kayanya ga sreg aja
buat gue (sorry ya klo ada yg dipanggil mama sama anaknya), gue lebih suka dipangil ibu
kayanya ibu lebih familiar dan gue benar-benar merasa seperti seorang ibu (cie...)

Alhamdulillah... sekarang aldien dah bisa manggil gue ibu walaupun belum lengkap cuma "Bu",
tapi gue dah seneng daripada dia panggil gue "tante" (pernah ngikutin kakak sepupunya yg manggil gue tante).
 
posted by Yosie at 10:52 AM